Walaupun Pramusim, Banjir Gol di Laga Chelsea Versus Brighton

Walaupun Pramusim, Banjir Gol di Laga Chelsea Versus Brighton

Penyerang Chelsea, Mikhaylo Mudryk melakukan selebrasi dengan rekan setimnya. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Walaupun Pramusim, Banjir Gol di Laga Chelsea Versus Brighton

RADARTASIK.COM - Chelsea dan Brighton memiliki perselisihan yang berakar dari drama transfer pemain seperti Moises Caicedo dan Levi Colwill.

Akhirnya, kedua klub Premiere League itu mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikannya di lapangan dalam laga pramusim di Amerika Serikat.

Dalam pertandingan yang hanya merupakan pertandingan kedua bagi Pochettino sebagai pelatih Chelsea, The Blues dengan tipis mengalahkan Brighton yang hanya bermain dengan 10 pemain di Lincoln Financial Field, Philadelphia.

BACA JUGA:Manchester United Bungkam Arsenal 2-0, Bruno dan Sancho Jadi Bintangnya

Pada babak pertama Brighton memulai pertandingan dengan percaya diri dan mendapatkan hadiah cepat berupa gol dari Danny Welbeck untuk membuka skor pada menit ke-13. 

Gol ini berkat aksi mantan pemain Chelsea, Billy Gilmour, mengirimkan umpan yang brilian ke tiang jauh yang disambut dengan sundulan oleh Kauro Mitoma, yang kemudian mengumpankan bola kepada Welbeck yang berhasil mencetak gol pembuka melewati Kepa Arrizabalaga setelah melakukan pergerakan tim yang indah.

Chelsea pun cepat merespons melalui pemain baru mereka, Nkunku, yang memanfaatkan umpan baik dari Carney Chukwuemeka untuk mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-19, dan ini merupakan gol keduanya dalam dua pertandingan pra-musim. 

Kedua tim terus menciptakan peluang dengan intensitas tinggi di babak pertama, tetapi tidak ada gol tambahan, sehingga skor berakhir 1-1 pada paruh babak pertama.

BACA JUGA:Uang Muka Belum Dibayar, AS Roma Batal Tur Asia ke Singapura

Pada babak kedua, suasana hati-hati yang mirip dengan akhir babak pertama terlihat. Namun ada titik balik pada menit ke-60 ketika bek Brighton, Jan Paul van Hecke, diusir dari lapangan karena melakukan pelanggaran keras terhadap Cesare Casadei. 

Hanya lima menit setelah kartu merah itu dikeluarkan, Chelsea memanfaatkan keunggulan pemain lebih untuk mencetak gol ketiga melalui Mikhaylo Mudryk setelah melakukan kombinasi apik dengan Nicolas Jackson, sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Setelah itu, gawang Brighton kebanjiran gol, karena Conor Gallagher mencetak gol keempat untuk Chelsea dengan penyelesaian cerdik setelah kembali dibantu oleh Jackson. 

Striker Senegal itu kemudian berperan sebagai pencetak gol dengan mencetak gol spektakuler ke gawang Brighton hanya empat menit setelahnya, sehingga menjadi gol pertamanya dalam seragam Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: