PENGUMUMAN Buat Warga Sekitar Jalan Sewaka Kota Tasikmalaya, Siap-Siap Nih Sambut Exit Tol Getaci!

PENGUMUMAN Buat Warga Sekitar Jalan Sewaka Kota Tasikmalaya, Siap-Siap Nih Sambut Exit Tol Getaci!

Peta udara sekitar Jalan Sewaka yang merupakan Wilayah Kelurahan Sambongjaya dan Kelurahan Kersamenak Kota Tasikmaaya, yang juga titik yang digadang-gadang akan dibangun exit Tol Getaci.-foto:tangkapnlayar/map-

PENGUMUMAN Buat Warga Sekitar Jalan Sewaka Kota Tasikmalaya, Siap-Siap Nih Sambut Exit Tol Getaci!

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Exit Tol Getaci di Kota Tasikmalaya akan ditempatkan di sekitar Jalan Sewaka Kota Tasikmalaya.

Namun letak titik tepatnya berada di mana masih menunggu penetapan lokasi dari pemerintah.

Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Daerah Pemilihan Kecamatan Kawalu dan Kecamatan Mangkubumi, H. Murjani SE, MM yang juga anggota Badan Anggaran DPRD Kota Tasikmalaya menyampiakn harapan besar terhadap pembangunan Jalan Tol Getaci yang akan melewati Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Pekan Keempat Liga 1, Pelatih Bali United Diprediksi Turunkan Mantan Gelandang Persib Pada Saat Lawan Arema FC

Murjani menyampaikan informasi yang diterima bahwa untuk Kota Tasikmalaya Exit Tol Getaci akan dibangun di sekitar Jalan Sewaka.

“Jalan Sewaka ini ada yang masuk ke Keluaran Sambongjaya dan ada juga sebagian yang masuk ke Kelurahan Karsamenak Kawalu, sejauh ini belum ada informasi perubahan terkiat denagn Exit Tol Getaci."

"Meskipun kabar tetang awal pembangunan dari pusat masih maju mundur,” terang anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini.

Mempersiapkan hadirnya Jalan Tol Getaci di wilayah Kota Tasikmalaya, kata Murjani, salah satu yang harus disiapkan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya adalah melanjutkan pembangunan infrastruktur untuk sambungan-sambungan dari Exit Tol Getaci.

BACA JUGA:Film Terakhir Hayao Miyazaki Resmi di Rilis Berjudul How Do You Live?

Salah satunya jalan baru Lingkar Timur Utara yang hingga saat ini belum tuntas.

“Tol Getaci adalah proyek pusat, tapi kita yang di daerah juga harus siap-siap. Salah satunya melanjutkan jalan lingkar yang mau ke Ciamis itu untuk bisa diselesaikan, bahkan dalam diskusi non formal dengan PJ Wali Kota Tasikmalaya, sudah disampaikan juga,” terangnya lagi.

Murjani juga menyampaikan harapannya dengan adanya Jalan Tol Getaci yang melewati Kota Tasikmalaya bisa meningkatkan potensi ekonomi masyarakat Kota Tasikmalaya.

Sudah terbayangkan ketika exit Tol Getaci ada di wilayah Kota Tasikmalaya maka akan banyak orang datang untuk masuk ke Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: