Mau Upload Struk Makan di Kota Tasikmalaya Dapat Hadiah Sepeda Listrik, Jangan Lupa Perhatikan Ini!

Mau Upload Struk Makan di Kota Tasikmalaya Dapat Hadiah Sepeda Listrik, Jangan Lupa Perhatikan Ini!

Salah satu contoh struk makan yang bisa diupload yaitu tertera ya pajak 10% (seperti dalam lingkaran merah).-Foto: tina/radartasik.disway.id-

Mau Upload Struk Makan di Kota Tasikmalaya Dapat Hadiah Sepeda Listrik, Jangan Lupa Perhatikan Ini!

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Para pecinta kuliner atau yang suka jajan di Kota Tasikmalaya, mau upload struk makan di Kota Tasikmalaya supaya dapat hadiah sepeda listrik, jangan lupa perhatikan struk makan yang akan diupload.

Prasyarat utama upload struk makan adalah adanya tulisan pajak 10% yang tertera pada struk makan yang akan diupload. 

Upload struk makan bisa berasal dari struk makan di resto, struk makan di rumah makan, dan struk makan di cafe yang telah mencantumkan pajak 10% dalam struk makan.

BACA JUGA:Tol Getaci Lewati Ciakar dan Ciherang Kota Tasikmalaya, Camat: Kami Masih Menunggu

Inovasi Kota Tasikmalaya untuk masyarakat ini merupakan satu-satunya inovasi yang ada di Indonesia dan baru pertama kali diterapkan di Indonesia, serta belum ada di daerah lain.

Pj. Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah menyampaikan bahwa ide dari inovasi ini berawal dari perbincangan santai untuk bisa meningatkan PAD dari sektor pajak.

Kemudian pihak pemerintah mencari referensi dari bebagai negara dan ditemukanlah upload struk makan ini. Kini diadopsi oleh Kota Tasikmalaya menjadi satu program.

Masyarakat yang melakukan upload struk makan kemudian akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda listrik.

BACA JUGA:SEDIH Persib Kontra PSM Makassar Menjadi Laga Pertama Daisuke Sato Dkk Tanpa Luis Milla, Bobotoh Ayo Move On!

Periode I upload struk makan diikuti oleh ratusan orang dan ratusan struk yang berhasil diupload masyarakat.

Kuliner di Kota Tasikmalaya Bisa Dapat Hadiah

Menikmati kuliner Kota Tasikmalaya nggak akan rugi. Karena Pemerintah Kota Tasikmalaya lagi bagi-bagi hadiah buat para pecinta Kuliner Kota Tasikmalaya.

Cuma modal upload struk makan di restoran, cafe, rumah makan di Kota Tasikmalaya, kita bisa mendapatkan berbagai macam hadiah yaitu 20 voucer Digicash sebesar Rp200 ribu per voucher, juga hadiah utama berupa satu unit sepeda listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: