Tol Getaci Lewati Ciakar dan Ciherang Kota Tasikmalaya, Camat: Kami Masih Menunggu

Tol Getaci Lewati Ciakar dan Ciherang Kota Tasikmalaya, Camat: Kami Masih Menunggu

Peta wilayah Kecamatan Cibeureum berwarna kuning. Dua kelurahan akan terlewati Tol Getaci yaitu Kelurahan Ciherang dan Kelurahan Ciakar.-Foto: tangkapan layar/dok kota tasikmalaya-

Tol Getaci Lewati Ciakar dan Ciherang Kota Tasikmalaya, Camat: Kami Masih Menunggu

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Dua kelurahan di Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya akan menjadi jalur yang dilewati Tol Getaci

Tol Getaci lewati Ciakar dan Ciherang Kota Tasikmalaya sebagai ujung dari Tol Getaci di Kota Tasikmalaya.

Camat Cibeureum Kota Tasikmalaya, H. Rahman, S.Sos.,M.Si menyampaikan informasi terkait Tol Getaci saat ini masih menunggu.

BACA JUGA:Usai Ditinggal Luis Milla, Daisuke Sato Move On dan Ingin Fokus Hadapi PSM Makassar: Kami Harus Tetap Bersama!

“Informasi terakhir sekitar satu setengah tahun lalu. Sampai sekarang belum lagi ada informasi. Tapi kami e dapatkan nformasi perubahan bahwa dari yang awalnya 3 kelurahan yang akan terlewati, berubah jadi 2 kelurahan,” terangnya.

Tiga kelurahan awal, kata Rahman adalah Kota Baru, Ciherang dan Ciakar, namun berubah menjadi Ciakar dan Ciherang.

“Iya kita dapat di ujung saja,” ungkapnya lagi.

Rahman juga menyampaikan bila lokasi tepatnya belum diketahui. Pihak kecamatan maupun kelurahan belum mengetahui penlok atau penetapan lokasi.

BACA JUGA:10 Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik di Bulan Juli

“Kampun mana yang terlewati baru reka-reka saja, belum pasti, karena itu tadi masih berubah-ubah. Contohnya saja kita dri 3 kelurahan berubah jadi 2 kelurahan,” tegasnya.

Berkaitan dengan ada rencana Tol Getaci yang akan melewati 2 kelurahan di Kecamatan Cibeureum, Rahman menyampiakan hingga saat ini masih menunggu.

Dikonfirmasi terkait a apakah sudah ada penjualan tanah dari masyarakat? Rahman menyampaikan tidak ada penjualan tanah yang besa-besaran.

“Awal-awal satu tahun setengah lalu memmang masyarakat ramai. Tapi makin ke sini seiring informasi belum ada lagi, masyarakat juga masih nunggu, jadi tidak ada pengaruh apa pun sejauh ini,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: