Drama di Pesawat, Wanita Menolak Bertukar Kursi dengan Ibu Dua Anak

Drama di Pesawat, Wanita Menolak Bertukar Kursi dengan Ibu Dua Anak

Ilustrasi seorang wanita menolak bertukar kursi di pesawat.-BKSDN-

BACA JUGA: Siapa Sebastien Ledure, Pengacara Lukaku yang Membuat Inter Milan Sakit Hati

Selain itu, ia juga sulit tidur dengan nyenyak di pesawat. Bagi Nelson, duduk di dekat jendela adalah cara yang paling mudah baginya untuk mencoba tidur sebentar.

Dalam video tersebut, Nelson juga menyebutkan bahwa ia hanya mendapatkan tidur selama 90 menit pada malam sebelumnya dan ia harus memberikan presentasi kepada 500 orang.

Oleh karena itu, ia sangat membutuhkan istirahat. Nelson juga menyebutkan bahwa kedua anak sang ibu terlihat berusia sekitar 11 dan 15 tahun, dan sang ibu bisa dengan mudah mengawasi mereka dari kursi tengah di baris belakang.

BACA JUGA: YES Beasiswa S1 Baznas Bagi Mahasiswa Kabupaten Tasikmalaya Dibuka, Berikan Subsidi UKT Rp 2 Juta Per Semester

Meskipun sang ibu mengeluh selama setidaknya 15 menit kepada orang di sebelahnya dengan cukup keras sehingga Nelson bisa mendengarnya.

Namun, wanita lain di pesawat sebenarnya membela Nelson beberapa kali.

Hal ini sangat baik dan Nelson menghargainya karena ia merasa bersalah.

Kejadian ini menjadi perdebatan di media sosial, dimana beberapa orang mendukung Nelson atas keputusannya untuk tetap pada pendiriannya.

BACA JUGA: Mantan Pemain Persib Sekaligus Kakak Beckham Putra Bersinar di PSIS Semarang, Agius: Kerja Keras Saat Latihan

Sementara yang lain berpendapat bahwa ia seharusnya lebih memperhatikan kebutuhan ibu dan anak-anaknya.

Setelah kejadian ini menjadi viral, Delta Airlines tidak memberikan komentar resmi terkait insiden tersebut.

Namun, insiden ini memberikan perhatian terhadap isu kebijakan pertukaran kursi di pesawat dan memunculkan diskusi mengenai pentingnya mempertimbangkan kebutuhan dan kenyamanan semua penumpang dalam situasi seperti ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: