Pesan Presiden Napoli untuk Pemilik PSG: Al-Khelaifi Harus Keluarkan 200 Juta Euro untuk Osimhem

Pesan Presiden Napoli untuk Pemilik PSG: Al-Khelaifi Harus Keluarkan 200 Juta Euro untuk Osimhem

Aurelio De Laurentiis-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Aurelio De Laurentiis, Presiden Napoli memberikan pesan untuk pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi jika ingin mendatangkan Victor Osimhem.

Victor Osimhen telah menarik perhatian klub elit Eropa setelah membantu Napoli memenangkan gelar scudetto sejak 33 tahun silam.

Dengan usia yang baru menginjak 24 tahun, musim lalu striker asal Nigeria ini menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 26 gol dalam 32 penampilan.

Aurelio De Laurentiis telah menyebutkan label harga yang dia berikan pada Victor Osimhen dan memperingatkan klub laiin bahwa 'satu-satunya klub yang mampu membelinya cuma Paris Saint-Germain.'

BACA JUGA:42.605 Jemaah Haji Indonesia Tiba di Tanah Air, Kasihan Kloter 4 Embarkasi Balikpapan Delay 15 Jam

Saat ini, Osimhem sedang dalam negosiasi untuk memperpanjang kontraknya dan sejauh ini Partenopei menolak gagasan klausul pelepasan.

De Laurentiis menyiratkan bahwa jika presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, bersedia membayar sejumlah besar uang, seperti 200 juta euro atau lebih, maka Napoli akan bersedia untuk menunggu dan mengevaluasi tawaran tersebut. 

Hal ini mengindikasikan Napoli akan mempertimbangkan untuk melepas Osimhen ke PSG jika tawaran yang datang sesuai dengan keinginan De Laurentiis.

“Satu-satunya klub yang mampu mengambil Osimhen dari kami adalah Paris Saint-Germain,” kata De Laurentiis kepada Sport Mediaset.

BACA JUGA:RS Kanker Dharmais Akan Hadirkan Layanan Terapi Sinar Proton Hasil Kerja Sama dengan Medipolis Jepang

“Jadi jika Nasser Al-Khelaifi ingin mengeluarkan 200 atau lebih, maka kami akan menunggu dan mengevaluasi,” lanjutnya.

Sampai sejauh ini belum ada klub yang siap memayar €100 juta untuk Osimhem, apalagi harga yang diminta berada di kisaran €150 juta.

Ketika De Laurentiis mengungkapkan bahwa harga tersebut bahkan lebih tinggi, itu karena ia  yakin Victor Osimhen akan bertahan di Napoli musim ini.

Label harga €200 juta akan membuat Osimhen menjadi salah satu rekrutan termahal sepanjang masa, jelas hal itu terwujudkan bahkan jika Kylian Mbappe memutuskan pergi dari PSG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: