Di Raudhah Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Noffan Widyayoko Berurai Air Mata Bisa Sholat di Saf Depan

Di Raudhah Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Noffan Widyayoko Berurai Air Mata Bisa Sholat di Saf Depan

Di Raudhah mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Noffan Widyayoko berurai air mata bisa sholat di saf depan.-Radartasik.com-

Di Raudhah Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Noffan Widyayoko Berurai Air Mata Bisa Sholat di Saf Depan

RADARTASIK.COM – Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Noffan Widyayoko kembali mendapat kebahagiaan yang tiada tara di Tanah Suci.

Ketika di Masjid Nabawi Madinah Almunawarrah, Noffan memperoleh kesempatan melaksanakan sholat Asar di saf depan di Raudhah. Hingga ia bisa menyaksikan Imam Masjid Nabawi memimpin sholat.

Saking bahagianya dapat menempati saf sholat paling depan, Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota sampai berurai air mata.

BACA JUGA: Perwira Lain Naik Pangkat, Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Noffan Widyayoko Bahagia Naik Haji

”Alhamdulillah, Masya Allah, saya diizinkan dan diberikan kemudahan oleh Allah selama 1 jam 30 menit untuk berada di Raudhah melihat Imam Masjid Nabawi memimpin pelaksanaan sholat Asar dari tempat yang mustajab yaitu Taman Surga Raudhah dengan dikawal sejumlah Pasukan Khusus Kerajaan Saudi Arabia.”

Begitulah pesan singkat yang disampaikan Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Noffan Widyayoko kepada Radartasik.com, Sabtu 8 Juli 2023 sore.

”Saya tidak tahu kenapa Allah memudahkan saya bisa sampai di sana dari sekian juta umat muslim yang ingin berziarah di Makam Rasulullah ????????” sambung tulisan tersebut.

Kombes Noffan juga membagikan potongan video saat akan melaksanakan sholat Asar di Raudhah. 

BACA JUGA: Saran Sacchi untuk AC Milan di Bursa Transfer: Jika Ingin Sukses Tanpa Keluar Banyak Uang, Milan Butuh Ide

Dalam potongan-potongan video itu, ia terus mengucap syukur kepada Allah.

Kombes Noffan terus mengucap syukur karena dari sekian juta manusia, ia diberi kesempatan mendengarkan azan Asar di samping makam Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

”Ya Allah terima kasih Kau beri kesempatan untuk aku berziarah di Taman Surga ini ya Allah. Subhanallah,” katanya dengan mata sembab menahan tangis bahagia.

Memang, bagi jemaah disway.id/listtag/908/haji">haji selalu berharap dan berupaya agar bisa berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: