Christian Pulisic Tolak Tawaran Lyon, Hanya Ingin Pindah ke AC Milan

Christian Pulisic Tolak Tawaran Lyon, Hanya Ingin Pindah ke AC Milan

Christian Pulisic-Tangkapan Layar Instagram Christian Pulisic -

RADARTASIK.COM - Christian Pulisic telah memberitahu Chelsea bahwa dia tidak akan bergabung dengan Lyon musim panas ini karena hanya ingin bergabung dengan AC Milan.

Upaya Lyon untuk meyakinkan Pulisic tampaknya tidak berhasil, karena pemain Amerika tersebut telah dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak tertarik untuk bermain di Perancis, menurut laporan Calciomercato.

Pulisic kemudian menegaskan keinginannya bergabung dengan Rossoneri, dan telah menyampaikannya kepada Chelsea yang sudah menerima tawaran dari Lyon sekitar €25 juta.

AC Milan memang telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain namun belum mencapai kesepakatan dengan pihak Chelsea.

BACA JUGA:AC Milan Kembali Dikalahkan Inter Milan di Bursa Transfer, Setelah Marcus Thuram, Kali Ini Davide Frattesi

CEO AC Milan, Giorgio Furlani, telah mengajukan tawaran awal sekitar €15 juta, sementara Chelsea menginginkan €25 juta untuk melepas pemain berusia 24 tahun tersebut. 

Langkah selanjutnya yang akan diambil oleh manajemen AC Milan adalah memperbaiki tawaran mereka, namun mereka menganggap €25 juta terlalu tinggi untuk seorang pemain yang sangat ingin bergabung dan kontraknya akan berakhir pada tahun 2024.

Diharapkan dalam waktu dekat akan ada tawaran baru karena pelatih AC Milan, Stefano Pioli antusias untuk bekerja dengan mantan bintang Borussia Dortmund ini.

Sementara itu, manajeman baru Milan juga berencana untuk membayar klausul pelepasan Boulaye Dia sebelum tanggal 20 Juli mendatang. 

BACA JUGA:Sejarah Pangeran Samudra Diluruskan, Ritual Seks di Gunung Kemukus Ambyar!

Striker berusia 26 tahun ini menjadi salah satu target utama AC Milan, dan ia memiliki klausul pelepasan menarik dalam kontraknya.

Menurut laporan dari Tuttosport, AC Milan melihat Boulaye Dia sebagai pilihan yang bagus untuk memberikan dukungan kepada Olivier Giroud yang sudah memasuki usia senja. 

Boulaye Dia tampil impresif musim lalu bersama Salernitana, mencetak 16 gol meskipun timnya kesulitan membobol jala lawan.

AC Milan dilaporkan akan menggunakan opsi untuk membeli Boulaye Dia secara permanen dari Villarreal dengan biaya €12,5 juta setelah masa peminjamannya di Salernitana berakhir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: