AC Milan Kembali Dikalahkan Inter Milan di Bursa Transfer, Setelah Marcus Thuram, Kali Ini Davide Frattesi

AC Milan Kembali Dikalahkan Inter Milan di Bursa Transfer, Setelah Marcus Thuram, Kali Ini Davide Frattesi

Davide Frattesi-Tangkapan Layar Instagram @davidefrattesi_22-

RADARTASIK.COM - AC Milan kembali dikalahkan Inter Milan di bursa transfer, setelah Marcus Thuram, kali ini Davide Frattesi yang akan bergabung dengan Nerazzurri.

Kabar kekalahan ini datang setelah direktur AC Milan melakukan pertemuan dengan pihak Sassuolo untuk membahas kemungkinan perekrutan Frattesi. 

Davide Frattesi menjadi salah satu pemain yang diincar oleh AC Milan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Sandro Tonali musim depan.

Sayangnya, Sky Sport Italia melaporkan Rossoneri harus menerima kenyataan pahit setelah pihak Sassuolo mengatakan Frattesi akan segera bergabung dengan Inter Milan dalam beberapa hari mendatang.

BACA JUGA:Sejarah Pangeran Samudra Diluruskan, Ritual Seks di Gunung Kemukus Ambyar!

Diperkirakan Frattesi akan bergabung dengan Inter melalui kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli dengan harga €25 juta ditambah pemain Samuele Mulattieri yang bernilai €8 juta.

Pilihan gelandang Sassuolo ini bergabung dengan Inter Milan jelas tidak mengejutkan, mengingat pada bulan Juni lalu, Frattesi mengungkapkan keinginannya tidak pindah ke luar negeri dan berharap dapat bermain di klub top Serie A. 

Selain itu, ia juga mencari klub yang menerapkan formasi dengan tiga gelandang di lini tengah. 

Frattesi bahkan memberikan pujian kepada Nicolò Barella dan menganggapnya sebagai pemain idolanya.

BACA JUGA:RESMI Daftar Harga Tiket Arema FC vs Persib di Bali dari Paling Murah hingga VVIP, Dapat Air Minum dan Roti

Sky Sport melaporkan bahwa Frattesi telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan, yang tentunya menjadi berita buruk bagi AC Milan dan AS Roma yang juga tertarik untuk merekrutnya. 

Direktur Sassuolo juga memberitahu AC Milan bahwa Inter tidak hanya memimpin dalam perlombaan untuk merekrut pemain Italia ini, tetapi juga akan menyelesaikan pembelian dalam waktu 48 jam mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: