Jose Mourinho Ajak Mason Greenwood Gabung AS Roma

Jose Mourinho Ajak Mason Greenwood Gabung AS Roma

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho, pelatih AS Roma, dikabarkan telah menghubungi Mason Greenwood untuk mengajaknya ke Olimpico. 

Greenwood masih memiliki kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2025, tetapia sepertinya dia tidak akan kembali ke tim utama musim depan.

Pemain yang berusia 21 tahun ini belum bermain di tim utama sejak Januari 2022 karena terlibat dalam tuduhan pemerkosaan.

Namun, pada bulan Februari tahun ini, tuduhan tersebut dibatalkan, sayangnya dia masih belum kembali tampil bermain di lapangan. 

BACA JUGA:Cara Menghitung Ganti Rugi Lahan Jalan Tol, Hitung Sendiri Berapa Uang Pembebasan Lahan Tol Getaci

Tabloid Inggris, The Sun, melaporkan bahwa Mourinho telah berbicara dengan Greenwood untuk membahas kemungkinan peminjaman ke Roma. 

Mourinho mengenal Greenwood dengan baik dari masa mereka bersama di Manchester United, dan dianggapnya sebagai salah satu bakat terbaik pada usia 15 tahun.

Dalam percakapan tersebut, Mourinho menyarankan bahwa cara terbaik untuk keluar dari situasi saat ini adalah dengan mulai bermain sepak bola lagi.

Menurut Mourinho, dengan seiring berjalannya waktu, semua masalah akan mereda. 

BACA JUGA:LUAR BIASA Persebaya Tampil Perkasa, Alasan Persebaya Calon Kuat Juara Liga 1 Musim Ini

AS Roma kemungkinan besar akan meminjam Greenwood selama semusim yang akan menjadi solusi menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Menjalani masa peminjaman ke AS Roma mungkin menjadi kesempatan bagus bagi Greenwood untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak dan mengembangkan bakatnya di klub yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: