Legenda Inter Milan Sebut Pemilik AC Milan Cuma Cari Keuntungan dengan Memecat Paolo Maldini

Legenda Inter Milan Sebut Pemilik AC Milan Cuma Cari Keuntungan dengan Memecat Paolo Maldini

Beppe Bergomi salah satu legenda Inter Milan -Tangkapan Layar Instagram @beppebergomi2-

RADATASIK.COM - Beppe Bergomi bek legenda Inter Milan sebut pemilik AC Milan cuma cari keuntungan dengan memecat Paolo Maldini.

Dalam sebuah wawancara yang diberikan kepada Fulvio Collovati untuk saluran YouTube resmi fulvio collovati, Bergomi berbicara tentang Maldini dan kepergiannya dari Milan.

Bergomi mengenal Maldini dengan baik dan menyatakan bahwa ia telah belajar banyak untuk menjadi seorang manajer. 

Menurutnya, Maldini telah meraih kesuksesan di Milan dengan memenangkan Scudetto dan membawa klub ke Liga Champions sebanyak tiga kali. 

BACA JUGA:CATAT! 5 Jadwal Resmi Persib Selama Juli 2023, Luis Milla Bisa Balas Dendam kepada PSM Makassar dan Persik

Namun, ketika ada campur tangan dari pihak Amerika sebagai klub, Bergomi memahami kenapa Maldini dipecat dengan tidak hormat.

 “Saya mengenal Paolo Maldini dengan baik, dia banyak belajar untuk menjadi seorang manajer, dia melakukannya dengan baik di Milan, memenangkan Scudetto dan membawa Milan ke Liga Champions sebanyak 3 kali,” kata Bergomi kepada Fulvio Collovati di saluran YouTube dikutip dari MilanNews. 

“Tetapi dengan orang Amerika ada satu kata yang perlu diingat, orang Amerika menawarkan kemungkinan untuk beroperasi tetapi bagaimanapun mereka menginginkan keuntungan,” lanjutnya.

Dia juga mengingatkan pada masa Boban, terjadi juga ketegangan terkait Rangnick yang akan menggantikan Stefano Pioli.

BACA JUGA:Liga 2 Bergulir Bulan September 2023, Ada 28 Tim yang Berkompetisi, Salah Satunya Juara 4 Kali Liga Indonesia

Meskipun bagi banyak orang masalah ini mungkin terlihat seperti hal yang kecil, Bergomi berpendapat bahwa arah klub selama ini ditentukan oleh perusahaan.

“Jadi mari kita ingat bahwa pada masa Boban, ada perselisihan tentang Rangnick, dan ini jika dilihat dari luar ada beberapa masalah,” ucapnya 

Ia menambahkan,” Arah ditentukan oleh perusahaan, Anda adalah karyawan dan Anda harus beradaptasi,” 

Bergomi mengakui bahwa dia tidak tahu apa yang akan dilakukan Maldini selanjutnya karena Maldini  sangat identik dengan AC Milan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: