Arrigo Sacchi Sebut Gianluca Scamacca Memiliki Peluang Besar Jika Gabung dengan AC Milan

Arrigo Sacchi Sebut Gianluca Scamacca Memiliki Peluang Besar Jika Gabung dengan AC Milan

Arrigo Sacchi-Twitter-

RADARTASIK.COM - Arrigo Sacchi, mantan pelatih AC Milan, mengakui Gianluca Scamacca  memiliki peluang besar di San Siro jika bergabung dengan Rossoneri. 

AC Milan saat ini sedang mencari striker baru mengingat Oliver Giroud semakin menua dan Scamacca menjadi salah satu target utama mereka.

Sacchi mengenal Scamacca dengan baik dan mengatakan bahwa pemain tersebut memiliki potensi yang besar, meskipun belum mampu mengoptimalkannya. 

Dia menganggap Scamacca memiliki kekuatan dan fisik yang baik, tetapi perlu belajar untuk bergerak lebih banyak di lapangan. 

BACA JUGA:CATAT! 5 Jadwal Resmi Persib Selama Juli 2023, Luis Milla Bisa Balas Dendam kepada PSM Makassar dan Persik

Sacchi menyadari penyerang West Ham ini perlu belajar untuk melakukan pressing dan selalu terlibat dalam permainan.

"Saya mengenalnya dengan baik, dia adalah seorang pria yang baik dan memiliki potensi besar yang belum sepenuhnya dia tunjukkan,” kata Sacchi. 

“Dia memiliki kekuatan fisik, tetapi perlu belajar untuk bergerak lebih aktif dalam permainan,” lanjutnya. 

“Aspek seperti melakukan presssing dan keterlibatan dalam permainan adalah hal-hal yang perlu ditingkatkan olehnya,” jelasnya.

BACA JUGA:HORE, Raja Umpan Silang Resmi Gabung Persib dari Persija Jakarta, Ini 5 Jadwal Resmi Persib Selama Juli 2023

Sacchi juga mengakui bahwa pemain tersebut mengalami pasang surut musim lalu dan perlu mengambil langkah maju dalam pengembangan mentalitasnya. 

Sacchi berharap Scamacca menyadari bahwa dia memiliki peluang besar jika bergabung dengan AC Milan yang tidak datang setiap hari. 

“Dia harus membuat langkah maju dalam hal mentalitas. Dia mengalami pasang surut di musim lalu jadi dia sedikit berjudi,” ulasnya. 

“Saya berharap dia mengerti dia memiliki peluang besar, yang tidak terjadi setiap hari. Dia harus memberikan segalanya dan bermain untuk tim, jadi dia tidak akan menyesal,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: