Bikin Ngakak ‘Perempuan Cantik’ di Kota Tasikmalaya Tiba-Tiba Berubah Jadi Lelaki

Bikin Ngakak ‘Perempuan Cantik’ di Kota Tasikmalaya Tiba-Tiba Berubah Jadi Lelaki

Beberapa ‘perempuan cantik’ yang terlibat kejar-kejaran dengan Satpol PP saat dimainkan dan didata oleh Satpol PP Kota Tasikmalaya.-foto: istimewa-

Bikin Ngakak ‘Perempuan Cantik’ di Kota Tasikmalaya Tiba-Tiba Berubah Jadi Lelaki

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Bikin ngakak dan tertawa terpingkal-pingkal orang yang melihatnya, tiba-tiba ‘perempuan cantik’ dengan riasan yang menor dan menawan tiba-tiba berubah jadi lelaki sejati.

Bahkan yang ‘perempuan cantik’ tersebut terlibat aksi kejar-kejaran layaknya sebuah tayangan sinetron, saat dikejar-kejar olah Satu Polisi Pamong Paraja Kota Tasikmalaya.

‘Perempuan cantik’ tersebut pun tiba-tiba berubah jadi lelaki. Gaya modis yang ditampilkannya tiba-tiba berubah menjadi macho saat mereka berlari menghindar dari kejaran Satpol PP Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Sebuah Warung di Tasikmalaya Digerebek Polisi karena Menjual Miras

‘Perempuan cantik’ yang tiba-tiba berubah jadi lelaki tersebut pun lari terbirit-birit, karena tangut tertangkap oleh Sapol PP yang melakukan razia.

‘Perempuan cantik’ tersebut adalah waria yang memang berdana dan modis seperti perempuan. Mereka terlihat bak ‘perempuan cantik’ dengan pakaian yang aduhai.

Aksi kejar-kejara antara ‘perempuan cantik’ ini terjadi saat aksi operasi penata atau razia yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Tasikmalaya pada Jumat 23 Juni 2023 di Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmaya.

Para ‘perempuan cantik’ tersebut lari berhamburan saat melihat kendaraan Satpol PP yang mendadak menyergap tempat nongkrongnya.

BACA JUGA:Kenali Wajib Pajak Kendaraan, Mulai dari Manfaat Hingga Cara Membayarnya

Setiap malam lokasi itu dijadikan tempat nongkrong para waria untuk menunggu pelanggannya. 

Ada yang kabur dengan naik motor, sisanya sembunyi di semak-semak. Penampilan modis para ‘perempuan cantik’ tersebut pun mendadak hilang berubah menjadi lelaki.

Patroli rutin itu dilakukan puluhan petugas Satpol PP dengan menyasar beberapa tempat.

Seperti di Jalur Dua Cilembang Terusan Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, petugas berhasil mengamankan 1 orang waria, 1 laki-laki dan 5 orang wanita tulen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: