Extra Flight Nih! Penerbangan Rute Perjalanan Pangandaran-Jakarta, Jangan Lupa Cuma 1 Jam Ya

Extra Flight Nih! Penerbangan Rute Perjalanan Pangandaran-Jakarta, Jangan Lupa Cuma 1 Jam Ya

Extra Flight penerbangan rute perjalanan Pangandaran-Jakarta untuk hari ini Sabtu 24 Juni 2023.-foto:tangkapanlayar dok susi air-

BACA JUGA:Perjalanan Karir Sandro Tonali dari Brescia, Milan Hingga Terbang ke Newcastle

2 tempat wisata hidden gem yang wajib dikunjungi untuk perjalanan liburan adalah Green Canyon dan Goa Cilalay

Green Canyon berjarak sekitar 31 kilo meter dari Panta Pangandaran, berada di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Pangandaran.

Keindahan Green Canyon yang merupakan objek wisata alam sangat eksotik, kita bisa menikmati ngarai juga sungai dengan aliran air berwarna hijau yang diapit oleh dua bukit yang cukup tinggi.

Sesekali kita bisa menikmati gemercik air yang turun dari atas bukit sambil menyusuri sungai dengan menaiki perahu. AIr berwarna hijau namun jernih bisa kita rasakan dinginnya yang masuk k pori-pot saat kita mencelupkan tangan dai atas perahu.

BACA JUGA:Inosuke Hashibira, si Pengguna Teknik Pernapasan Binatang Buas di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Tidak sedikit juga orang yang berenang di sekitar Green Canyon  menggunakan pelampung tubuh.

Udara sejuk begitu terasa dengan harumnya kha pepohonan dan lumut-lumut ngarai. Stalaktit dan Stalakmit indah menambah panaroma untuk memanjakan mata.

Selain Green Canyon, satu tempat wisat hidden gem di Pangandaran adalah Goa Lalay. Untu menuju lokasi ini ada 7 bukit dan 7 sungai yang kita lalui. Lokasinya di Dusun Karang Anyar Cigugur Pangandaran, merupakan salah satu tempat wisata hidden gem yang eksotik.

Air yang kita lewati sangat jernih dan indah Dapat ditempuh dengan waktu 30 menit saja dari Alun-Alun Parigi.

BACA JUGA:Deal, Milan Jual Tonali ke Newcastle dengan Mahar 70 Juta Euro dan Dikontrak 6 Tahun

2 tempat wisata hidden gem ini sangat rekomendasi untuk berwisata di sekitar Pantai Pangandaran. 

Para wisatawan juga tidak lagi membutuhakn waktu lama terlebih saat ini untuk rute perjalanan Jakarta-Pangandaran dengan pesawat hanya 1 jam saja, sehingga bisa mempersingkat waktu tempuh yang dibutuhkan.

Harga tiket rute perjalanan Jakarta-Pangandaran cuma 1 jam, bisa pilih jadwal sesuai dengan kebutuhan. Untuk perjalanan Jakarta-Pangandaran, Mskapai Susi Air memberikan harga tiket Rp1,6 juta untuk per penumpang.

Pembelian tiket pesawat Jakarta-Pangandaran ini bis a dibeli melalui berbagai aplikasi penyedia tiket pesawat seperti Traveloka, maupun langsung melalui call center yang sudah ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber