Extra Flight Nih! Penerbangan Rute Perjalanan Pangandaran-Jakarta, Jangan Lupa Cuma 1 Jam Ya

Extra Flight Nih! Penerbangan Rute Perjalanan Pangandaran-Jakarta, Jangan Lupa Cuma 1 Jam Ya

Extra Flight penerbangan rute perjalanan Pangandaran-Jakarta untuk hari ini Sabtu 24 Juni 2023.-foto:tangkapanlayar dok susi air-

Extra Flight Nih! Penerbangan Rute Perjalanan Pangandaran-Jakarta, Jangan Lupa Cuma 1 Jam Ya

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Makapai Susi Air menyedikan Extra Flight untuk penerbangan rute perjalanan Pangandaran-Jakarta ppada hari sabtu 24 Juni 2023.

Penerbangan rute perjalanan Pangandaran-Jakarta ini berangkat dari Bandara Nusawiru Pangandaran menuju Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta.

Waktu perjalanan untuk penerbangan rute perjalanan Pangandaran-Jakarta adalah Pukul 09.30 WIB dan an tiba pada Pukul 10.40 WIB.

BACA JUGA:Keren Abis, Bek Asing Persib Alberto Rodriguez Sudah Belajar Bahasa Sunda, Ini Kalimat Sunda yang Dia Kuasai

Sedangkan harga tiket untuk ekstra flight penerbangan rute perjalanan Panganadaran-Jakarta masih tetap sema dengan penerbangan regular yaitu Rp1,6 juta rupiah saja.

Maskapai Susi Air mampu mengangkut sebanyak 12 penumpang. Penumpnag bisa menikmati rute perjalanan Pangandaran-Jakart juga rute perjalanan Jakarta-Pangandaran cuma 1 jam saja, menggunakan pesawat milik maskapai Susi Air.

Rute perjalanan Jakarta-Pangandaran kini semakin cepat saja, dengan pesawat maskapai Susi Air menggunakan Cessna Caravan yang dapat membawa sebanyak 12 penumpang.

12 penumpnag beruntung bisa menikmati rute perjalanan Jakarta-Pangandaran sambil menikmati pemandangan indah sepanjang rute perjalanan Jakarta-Pangandaran.

BACA JUGA:Cuma 32 Menit Saja Rute Perjalanan Jakarta-Bandung, Rute Perjalanan Jakarta Tasik Kapan Ya?

Tidak hanya pada saat rute perjalanan Jakarta-Pangandaran saja, ketika sampai di Pangandaran pun bisa menikmati berbagai macam objek wisata alam yang indah di sekitar Pangandaran.

Buat warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin menikmati suasan baru saat liburan panjang, salah satu rekomendasi tempat wisata di Jawa Barat yang tidk boleh dilewatkan adalah Pantai Pangandaran.

Cuma butuh waktu 1 jam rute perjalanan Jakarta-Pangandaranbisa nikmati 2 tempat wisata hidden gem di pesisir pantai selatan ini.

Waktu satu jam rute perjalanan Jakarta-Pangandaran menggunakan maskapai Susi Air yang berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta da mendarat di Bandara Nusawiru Parigi-Pangandaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber