Karena Cinta Segitiga, Siswi SMK di Ciamis Nyaris Tewas Digorok Wanita Muda

Karena Cinta Segitiga, Siswi SMK di Ciamis Nyaris Tewas Digorok Wanita Muda

Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro memperlihatkan barang bukti kasus penggorokan siswi SMK, Selasa 20 Juni 2023. istimewa--

Karena Cinta Segitiga, Siswi SMK di Ciamis Nyaris Tewas Digorok Wanita Muda

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Ciamis berhasil mengamankan pelaku penggorokan siswi SMK di Rancah, Kabupaten Ciamis

Pelaku adalah seorang wanita muda berinisial NKD (19). Pelaku penggorokan siswi SMK ini berhasil diamankan Polisi beberapa jam setelah kejadian di wilayah Kecamatan Rancah.

"Atas upaya penyelidikan dan pengejaran, kemarin Senin 19 Juni 2023 sekira pukul 15.00 WIB atau mungkin beberapa jam dari kejadian, pelaku sudah berhasil kami amankan," ujar Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro dalam konferensi pers di Mako Polres Ciamis, Selasa 20 Juni 2023.

BACA JUGA:Rumah Warga Kota Banjar Kebakaran Saat Sang Pemilik Mendadak Sakit Kepala

"Kami tidak menghadirkan tersangka karena mengingat kondisi kesehatan saat ini dan di bawah pengawasan serta penjagaan ketat anggota kami. NKD merupakan warga Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung," sambungnya.

Kapolres Ciamis kasus penggorokan siswi SMk ini terjadi pada Senin kemarin sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu korban hendak berangkat ke sekolah. 

Korban diketahui merupakan warga Desa Cikaso, Tambaksari Ciamis. Sementara kejadian itu terjadi di Dusun Hajarmukti, Desa Rancah, Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis. 

"Kronologi bahwa pukul 08.30 WIB ketika korban hendak berangkat sekolah diikuti oleh pelaku. Sampainya di TKP dicegat oleh pelaku dengan maksud untuk mengajak berbicara," terangnya.

BACA JUGA:Setelah Argentina, Presiden Jokowi Yakin PSSI Akan Mendatangkan Kembali Tim Besar Dunia, Kira-kira Brasil Kah?

Kemudian, beber Kapolres, korban dan pelaku saat itu sama sama-sama mengendarai kendaraan bermotor. Ketika korban dan pelaku berdua di TKP, pelaku tiba-tiba menaiki jok belakang motor korban.

"Kemudian berdasarkan keterangan pelaku dia berdalih menyampaikan kepada korban bahwa ada ulat sambil menyikat kerudung korban. Kemudian pelaku menggorok korban sebanyak 3 kali," bebernya.

Kapolres menambahkan, motif dari peristiwa itu didasari atas rasa cemburu bahwa korban sedang ada hubungan dengan seorang pria yang diduga disukai juga oleh pelaku.

"Motifnya adalah asmara. Pelaku cemburu terhadap korban. Korban Alhamdulillah selamat," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: