Nanti Malam Tayang Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode Akhir, Endingnya?

Nanti Malam Tayang Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode Akhir, Endingnya?

Tanjiro saat bertarung dengan klon Iblis Hantengu. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Nanti Malam Tayang Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode Akhir, Endingnya?

RADARTASIK.COM - Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc nanti malam, Minggu 18 Juni 2023 akan tayang episode 11.

Perjalanan Tanjiro Kamado menemukan pedang yang cocok dengan pernapasan mataharinya di Desa Pembuat Pedang akan berakhir.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 11 akan tayang dengan format panjang. Ya, tayangannya akan berjalan selama 70 menit. 

Durasi panjang ini tentu berbeda dan terasa spesial. Sebab,dalam episode sebelumnya di Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc biasanya tayang dengan durasi 24 menit.

Ini menjadi pemuas bagi para penggemar anime dengan genre dark fantasi dan petualangan tersebut. Sebab, diprediksi Tanjiro dan kawan-kawan berhasil menebas leher Iblis Bulan Atas Peringkat 4, Hantengu.

Sebelumnya, Tanjiro dan kawan-kawanya harus membunuh para klon Hantengu yang ada 5 dengan berbeda-beda seni darah iblisnya. Mereka adalah:

1. Sekido, klon dengan kemampuan menciptakan petir dari senjata seperti tongkat yang terbuat dari darah dan dagingnya.

2. Karaku, klon yang mampu menghasilkan dan memanipulasi hembusan angin menggunakan senjata yang terbuat dari darah dan dagingnya berupa kipas.

3. Aizetsu, klon yang mampu menembakkan tombak dari pisau tradision Jepang berbentuk tombak yang terbuat dari darah dan dagingnya.

4. Urogi, klon yang mampu menciptakan gelombang suara yang sangat kuat sebagai senjata.

5. Zohakuten, klon yang terkuat Hantengu yang merupakan hasil gabungan klon Sekido, Karaku, Aizetsu, dan Urogi dengan kemampuan memanipulasi kayu. 

Nah dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc Episode 9 dan 10, Hantengu klon Zohakuten telah muncul dan mengendalikan naga pohon berkepala 5.

Tubuh aslinya sendiri, hingga ending Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc Episode 10 belum terpenggal oleh pedang Tanjiro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: