6 Titik Kemacetan yang Harus Diwaspadai di Rute Perjalanan Tasik-Jakarta, Ini yang Bikin Waktu Tempuh Lama!

6 Titik Kemacetan yang Harus Diwaspadai di Rute Perjalanan Tasik-Jakarta, Ini yang Bikin Waktu Tempuh Lama!

Jalur Gentong salah satu titik yang rawan terjadinya kemacetan untuk rute perjalanan Tasik-Jakarta.-Foto: tangkapanlayar/dok radartasik.disway.id-

BACA JUGA:ANEH! 1.781 CPPPK 2022 Mengundurkan Diri, Begini Alasan dan Sanksi Ganti Ruginya

3. Perjalanan dengan Bus:

Perjalanan Tasik-Jakarta juga dapat menggunakan layanan bus antarkota dari Tasikmalaya ke Jakarta. Terdapat beberapa perusahaan bus yang melayani rute ini, seperti Cipaganti, Primajasa, Budiman.

Perjalanan Tasik-Jakarta menggunakan bus, ada beberapa perusahaan bus dari Tasik maupun travel yang melayani rute ini. 

Beberapa di antaranya adalah:

BACA JUGA:Raih Gelar Profesor di Usia 33 Tahun, Ibnu Sina Chandranegara Jadi Guru Besar Hukum Termuda

1. Cipaganti 

Perjalanan Tasik-Jakarta bisa menggunakan Cipaganti salah satu perusahaan travel yang terkenal dan melayani rute Tasikmalaya-Jakarta. Mereka menawarkan layanan dengan fasilitas yang nyaman. Penumpnag dapat mengunjungi kantor Cipaganti atau menghubungi pusat layanan pelanggan mereka untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal dan harga tiket.

2. Primajasa

Perjalanan Tasik-Jakarta juga bisa menggunakan bus Primajasa. Perusahaan bus populer yang mengoperasikan rute Tasik-Jakarta. Mereka menawarkan layanan bus eksekutif dengan beberapa jadwal keberangkatan setiap harinya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang jadwal dan harga tiket, penumpnag dapat mengunjungi kantor Primajasa atau menghubungi pusat layanan pelanggan mereka.

BACA JUGA:TERJAWAB, Kenapa Laga Uji Coba Persib vs Dewa United Tanpa Penonton di Stadion GBLA, Ini Penjelasannya

3. Budiman

Perjalanan Tasik-Jakarta juga bisa menggunakan bus Budiman adalah perusahaan bus lainnya yang melayani rute Tasik-Jakarta. Mereka menawarkan layanan bus dengan berbagai kelas, termasuk kelas ekonomi dan eksekutif. Kita bisa mengunjungi pool Budiman atau menggunakn aplikasi Budiman Mobile untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal dan harga tiket.

Pastikan untuk memeriksa jadwal keberangkatan dan harga tiket terkini sebelum melakukan perjalanan.

Perjalanan Tasik-Jakarta juga bisa menggunakan kereta api, adabeberapa beberapa pilihan layanan kereta api yang tersedia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber