CANGGIHNYA HP Nokia Minima 2200 5G Punya Tampilan Unik dan Menarik, Berikut Spesifikasinya

CANGGIHNYA HP Nokia Minima 2200 5G Punya Tampilan Unik dan Menarik, Berikut Spesifikasinya

canggihnya hp Nokia Minima 2200 5G, berikut spesifikasinya!--youtube @Techiside

CANGGIHNYA HP Nokia Minima 2200 5G Punya Tampilan Unik dan Menarik, Berikut Spesifikasinya

RADARTASIK.COM – Nokia tidak mau ketinggalan dengan pabrikan smartphone lain. Pabrikan ponsel ini pun meluncurkan HP Nokia Minima 2200 5G dengan tampilan yang unik dan menarik.

Spesifikasi HP Nokia Minima 2200 5G terbilang canggih dan mampu bersaing di kelas atas.

Meskipun menawarkan spek canggih, HP Nokia Minima 2200 5G dibanderol sekitar Rp 1.483.556 atau Rs 7.900. Harga yang sangat terjagkau.

BACA JUGA:6 Kelebihan dan 2 Kekurangan HP Redmi Note 12 5G yang Belum Dirilis di Indonesia

Dengan harga yang dibanderol sekitar Rp 1 jutaan saja, HP yang unik dan menarik ini menawarkan jaringan 5G yang super cepat dengan penggunaan internet yang luar biasa.

Harganya yang terjangkau itu mampu bersaing dengan kompetitor lainnya dan mampu memberikan kinerja yang baik dan hebat.

Dari segi desain, HP Nokia ini memiliki keunikan dan kecanggihan yang luar biasa walaupun bentuknya klasik, serta nyaman digenggam di tangan juga mudah disimpan di saku.

Dengan desain yang unik ini tersedia berbagai varian warna yaitu warna biru, hitam dan putih, yang mampu menarik perhatian yang ingin memilih sesuai yang diinginkan.

BACA JUGA:11 Kelebihan Kamera HP Redmi Note 12 Pro yang Lebih Jernih

Segi layar yang memiliki ukuran 4,2 inch dengan resolusi 160 × 128 piksel mampu memberikan pengalaman bagi kamu untuk menikmati konten.

HP ini juga sudah dilengkapi prosesor yang andal dengan RAM sebesar 6GB yang dapat  diperluas hingga RAM 8GB, serta ROM 64GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui microSD.

Dari baterai yang jumbo 9000 mAh dengan merek Li-On 3.5 V mampu bertahan hingga 360 jam, sehingga bisa mengehemat dalam pengisian daya.

Selain itu, kamera yang berada di belakang memiliki 48MP dengan hasil foto yang menakjubkan, serta kamera yang ada di depan bisa selfie dengan cantik dan natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: