Zlatan Ibrahimovic Hengkang dari AC Milan, Galliani Sudah Siapkan Kontrak di Monza

Zlatan Ibrahimovic Hengkang dari AC Milan, Galliani Sudah Siapkan Kontrak di Monza

Zlatan Ibrahimovic -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Wakil Presiden Adriano Galliani sudah siapkan kontrak di Monza setelah Zlatan Ibrahimovic hengkang dari AC Milan.

Rosoneri dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Tetapi mereka sudah menyiapkan pesta perpisahan untuk menghormati karirnya yang gemilang di AC Milan ketika menjamu Verona, Senin 5 Juni pukul 02.00 WIB.

Pengabdian Zlatan Ibrahimovic memang sudah berakhir, tetapi tidak untuk karirnya di Serie A.

BACA JUGA:Polisi Gerebek Pesta Miras Geng Motor di Tasikmalaya

Adriano Galliani yang saat ini menjadi Wakil Presiden AC Monza sangat ingin membawa Ibrahimovic dan sudah menyiapkan kontrak di meja untuknya.

Zlatan Ibrahimovic sudah menegaskan tidak akan gantung sepatu musim ini dan mengakui Galliani sangat ingin membawanya ke Monza.

“Apakah saya berpikir untuk berhenti? Saya rasa tidak. Apakah saya harus terus bermain? Saya rasa begitu,” kata Ibrahimovic kepad La Gazzeta.

“Galliani menelepon saya setiap hari selama tiga tahun dan selalu memberi tahu saya bahwa Monza itu indah dan kontrak sudah ada di meja,” lanjutnya.

BACA JUGA:Menakar Peluang AC Milan Datangkan Lois Openda, Gianluca Scamacca dan Marko Arnautovic

Bergabung bersama Monza akan menjadi reuni bagi Ibrahimovic karena klub tersebut milik Silvio Berlusconi yang pernah bekerja sama dengannya saat masih di AC Milan.

Disisi lain, keputusan AC Milan tak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic seperti pepatah “Habis manis sepah dibuang”.

Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu kunci keberhasilan Rossoneri meraih scudetto musim lalu dengan mengajarkan skuad muda AC Milan bagaimana caranya bekerja keras dan berkorban untuk menjadi juara.

Ia dengan cepat menjadi pemimpin di ruang ganti karena kharismanya dan kebisaannya pergi ke gym usai menjalani latihan rutin langsung diikuti oleh para pemain muda Rossoneri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: