Polisi Gerebek Pesta Miras Geng Motor di Tasikmalaya

Polisi Gerebek Pesta Miras Geng Motor di Tasikmalaya

Maung Galunggung saat mengamankan motor para remaja diduga geng motor di Jalan Stasiun, Minggu 04 Juni 2023 dini hari. istimewa--

Polisi Gerebek Pesta Miras Geng Motor di Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Belasan remaja yang diduga anggota geng motor di Kota Tasikmalaya dibuat kocar-kacir saat sedang asyik pesta minuman keras (miras) digerebek Polisi.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Stasiun, Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Minggu 04 Juni 2023 dini hari.

Saat itu, Tim Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota mendapat informasi dari warga yang resah bahwa ada aktivitas geng motor di wilayahnya.

Polisi pun tiba di lokasi dan mendapati belasan pemuda diduga anggota geng motor yang sedang asyik bermabuk-mabukan. Para pemuda pun lansung kocar-kacir saat melihat Polisi.

BACA JUGA:AC Milan Pastikan Tak Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic: Habis Manis Sepah Dibuang

Di lokasi petugas mengamankan 11 unit Kendaran bermotor dengan kenalpot bising, dan beberapa botol air mineral berisi miras jenis Ciu serta satu botol miras Jenis Arak. Sementara itu, belasan remaja itu kabur dari kejaran Polisi.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Katim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Azis Kartaji membenarkan adanya kejadian itu.

"Kami menemukan sekolompok pemuda yang kedapatan pesta miras. Mereka juga membawa 11 motor berknalpot bising," ujar Ipda Azis Kartaji Kepada wartawan.

Sesuai laporan warga, lanjut Azis, pesta miras oleh sekelompok remaja bermotor di lokasi itu ternyata bukan kali pertamanya digelar.

BACA JUGA:Wuiih…Resmi Datangkan Bek Brasil, Persib Dihuni 9 Pemain Naturalisasi Grade A yang Luar Biasa

"Setelah menerima laporan kami langsung menuju ke lokasi. Selain, mengamankan sepeda motor Berknalpot bising, kami juga menemukan miras jenis ciu dalam botol air mineral ukuran 600 mililiter dan miras jenis Arak," terangnya.

Lebih lanjut Azis menambahkan, pihaknya akan terus intensifkan patroli malam hingga dini hari guna mempersempit ruang gerak aksi kriminalitas jalanan dan peredaran miras di Kota Tasikmalaya.

"Ya kita akan terus intensifkan patroli malam hingga dinihari guna mengantisipasi kesatan jalanan terutama geng motor dan miras," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: