Zlatan Ibrahimovic Hengkang dari AC Milan, Galliani Sudah Siapkan Kontrak di Monza

Zlatan Ibrahimovic Hengkang dari AC Milan, Galliani Sudah Siapkan Kontrak di Monza

Zlatan Ibrahimovic -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

Sebelum kedatangan Ibrahimovic yang kedua ke Casa Milan pada tahun pada Januari 2020 silam, Rossoneri hanya menjadi tim papan tengah di Serie A dan hanya menargetkan tampil di Liga Eruopa.

Pelatih legendaris Arrigo Sacchi bahkan menyebut tak akan ada orang yang berani bertaruh satu senpun AC Milan akan memenangkan scudetto musim lalu dan berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions musim ini.

Sehari sebelum AC Milan memutuskan tak akan memperpanjang kontraknya, Zlatan Ibrahimovic mengatakan “Milan adalah rumah saya” ketika berbicara kepada La Gazzeta Dello Sport.

Tujuan Ibrahimovic jelas  bertahan di Milan. Ia bahkan tak perduli berapapun nilai uang dalam kontrak yang disodorkan Maldini tahun lalu dan langsung menandatanganinya.

“Saya baik-baik saja di Milan, saya tidak tahu apa-apa tentang kontrak,” akunya.

“Tahun lalu saya berkata kepada Maldini: lakukan saja dan saya menerima selembar untuk ditandatangani,” terangnya. 

“Saya tidak tahu apa isinya, mungkin masih ada satu tahun lagi. Cukup bagi saya untuk mengetahui bahwa saya adalah pemain Milan dan kemudian saya tahu apa yang harus saya lakukan, sisanya tidak jadi masalah,” ungkapnya.

Terusir dari San Siro karena sudah tidak dianggap lagi menjadi bagian penting dari petualangan Rossoneri musim depan jelas akan menyakiti ego pemain Swedia tersebut.  

BACA JUGA:Wuiih…Resmi Datangkan Bek Brasil, Persib Dihuni 9 Pemain Naturalisasi Grade A yang Luar Biasa

AC Milan Siapkan Acara Perpisahan dengan Zlatan Ibrahimovic 

AC Milan sendiri akan berusaha mengobati hati pemain dengan memberikan acara khusus untuk Ibra  saat menghadapai Hellas Verona di San Siro yang akan berlangsung pada Senin, 5 Juni pukul 02.00 WIB.

Pihak klub sudah memberi tahu media akan ada ucapan perpisahan untuk menghormati sang legenda hidup Zlatan Ibrahimovic.

Momen perpisahan tersebut rencananya akan dilangsungkan seusai pertandingan karena Ibrahimovic masih mengalami cedera dan dipatikan tak akan bermain.

Selama memperkuat AC Milan dari musim 2010-2012 dan kembali lagi pada Januari 2020, Zlatan Ibrahimovic mencatat 163 penampilan dengan mencetak 93 gol dan 35 assist.

Bersama Rossoneri ia memenangkan dua gelar Serie A dan satu Supercoppa Italiana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: