AC Milan Pastikan Tak Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic: Habis Manis Sepah Dibuang

AC Milan Pastikan Tak Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic: Habis Manis Sepah Dibuang

Zlatan Ibrahimovic-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

“Saya mendengar bahwa banyak tim Italia telah mendekati Frattesi, tetapi tidak ada yangberbicara kepada kami,” kata Carnevali kepada DAZN.

“Sejauh yang kami ketahui, satu-satunya pasar untuk Frattesi adalah Liga Premier dan kami memiliki beberapa kontak,” lanjutanya dikutip dari Football Italia.

Musim lalu, Frattesi menolak tawaran dari Arsenal karena bertekad untuk pulang ke kampung halamannya dan membela AS Roma.

Gelandang berusia 23 tahun itu lahir dan dibesarkan di akademi Roma, ia sangat frustasi setelah Giallorossi tak bisa membawanya pulang musim lalu.

AS Roma yang terkena hukuman Financial Fair Play tak sanggup memenuhi harga yang diminta oleh Sassuolo untuk Frattesi sebesar €30 juta.

Ia akhirnya memutuskan menandatangani kontrak baru pada Maret 2022 yang membuatnya akan bermain di Stadion Mapei hingga Juni 2026.

Saat ini, Davide Frattesi sudah memiliki empat penampilan di tim senior untuk Italia dan telah menyumbangkan tujuh gol dalam 37 penampilan Serie A untuk Sassuolo.

AC Milan sendiri sangat  tertarik dengan gelandang muda asal Italia ini, tetapi setelah kedatangan Daichi Kamada, mereka sepertinya tidak menjadikannya sebgai prioritas utama.

Situasi akan berubah jika Brahim Diaz kembali ke Real Madrid dan Charles De Katelere dijual atau dipinjamkan ke klub lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber