AC Milan Pastikan Tak Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic: Habis Manis Sepah Dibuang

AC Milan Pastikan Tak Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic: Habis Manis Sepah Dibuang

Zlatan Ibrahimovic-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

AC Milan Siapkan Acara Perpisahan dengan Zlatan Ibrahimovic 

AC Milan sendiri akan berusaha mengobati hati pemain dengan memberikan acara khusus untuk Ibra  saat menghadapai Hellas Verona di San Siro yang akan berlangsung pada Senin, 5 Juni pukul 02.00 WIB.

Pihak klub sudah memberi tahu media akan ada ucapan perpisahan untuk menghormati sang legenda hidup Zlatan Ibrahimovic.

Momen perpisahan tersebut rencananya akan dilangsungkan seusai pertandingan karena Ibrahimovic masih mengalami cedera dan dipatikan tak akan bermain.

Selama memperkuat AC Milan dari musim 2010-2012 dan kembali lagi pada Januari 2020, Zlatan Ibrahimovic mencatat 163 penampilan dengan mencetak 93 gol dan 35 assist.

Bersama Rossoneri ia memenangkan dua gelar Serie A dan satu Supercoppa Italiana.

Walaupun kontraknya tidak akan diperpanjang, jelas ini bukan akhir dari karir legenda hidup tersebut karena Monza sangat tertarik untuk membawanya ke Stadion U-Power.

Zlatan Ibrahimovic sudah menegaskan tidak akan gantung sepatu musim ini dan mengakui Galliani sangat ingin membawanya ke Monza.

“Apakah saya berpikir untuk berhenti? Saya rasa tidak. Apakah saya harus terus bermain? Saya rasa begitu,” ucap Ibrahimovic.

“Galliani menelepon saya setiap hari selama tiga tahun dan selalu memberi tahu saya bahwa Monza itu indah dan kontrak sudah ada di meja,” terangnya.

Setelah dipastikan akan meninggalkan AC Milan musim depan, bergabung bersama Monza akan menjadi reuni bagi Ibrahimovic karena ada Silvio Berlusconi dan tangan kanannya Adriano Galliani disana .

BACA JUGA:Samsung Rilis Try Galaxy, Aplikasi Ini Memungkinkan Pengguna HP non Galaxy Mencoba Fitur Baru Galaxy S23 Serie

AC Milan ingin datangkan Lois Openda, Gianluca Scamacca dan Marko Arnautovic

Sementara itu, peluang AC Milan datangkan Lois Openda, Gianluca Scamacca dan Marko Arnautovic di musim panas mendatang dengan dana transfer terbatas jelas tidak mudah.

AC Milan memiliki perjanjian dengan UEFA yang harus dipatuhi agar tidak terkena aturan Financial Fair Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber