Kloset Canggih Diluncurkan SATO di Indonesia, Gunakan Teknologi Trap Door yang Kekinian dan Hemat Air

Kloset Canggih Diluncurkan SATO di Indonesia, Gunakan Teknologi Trap Door yang Kekinian dan Hemat Air

SATO meluncurkan kloset canggih dengan teknologi kekinian yang hemat air untuk mendukung Sanitasi di Indonesia.-Foto: istimewa-

Produk dapat dipasang statis dengan mode off set setting dan melayani konsumen yang ini membangun toilet pertamanya atau memperbaiki kualitas toilet yang dimiliki. 

BACA JUGA:PERSIB Bandung Berhasil Datangkan 4 Pemain Anyar Jelang Liga 1 Bergulir, Salah Satunya Gelandang Asal Spanyol

“Peluncuran  di Indonesia merupakan momen yang membanggakan bagi SATO dan LIXIL, agar kami bisa melayani lebih banyak konsumen dan instansi, mengembangkan jangkauan dan dampak kami di Indonesia."

"Solusi SATO telah disiapkan untuk membawa perubahan bagi jutaan kehidupan di seluruh dunia dan kami berharap bisa mengisi kesenjangan di Indonesia, dengan menawarkan solusi yang terjangkau dan terdepan menuju sustainabilitas pengelolaan sanitasi yang aman dan bersih, dan Sustainable Development Goals (SDG) 6.2,” ujar Suguru Sakata, Pimpinan SATO wilayah Asia. 

Anton Laminto dari PT Cipta Aneka Agung mengatakan solusi yang dihadirkan SATO merupakan contoh yang baik dalam memberikan solusi sederhana, namun berdampak luas.

BACA JUGA:Kapan Selesai Jalan Tol Kuala Tanjung – Tebing Tinggi – Parapat?

“Kami bangga bisa menambahkan rangkaian produk sanitasi dan kebersihan yang inovatif dan terjangkau ini pada portofolio kami, melayani lebih banyak konsumen dan meningkatkan mata pencaharian di negeri ini,” katanya. 

SATO merupakan bagian dari LIXIL Group yang telah memenangkan berbagai penghargaan internasional di bidang bisnis sosial, yang terus berupaya meningkatkan kehidupan sanitasi yang lebih baik terhadap lebih dari 45 juta orang di 44 negara.

Tujuan kami adalah memberdayakan masyarakat dimanapun untuk hidup yang lebih baik setiap hari, dan menikmati masa depan yang cerah melalui solusi sanitasi dan kebersihan yang inovatif.

BACA JUGA:JANGAN KAGET! Segera Tarif Tol Cipularang dan Padaleunyi Naik, Cek di Sini Waktu dan Besarannya

"Kami mewujudkannya dengan rancangan yang terjangkau, berkelanjutan, dan produk yang mudah diakses berdasarkan kebutuhan dan keinginan spesifik konsumen kami. Kami bangga pada dampak dan tujuan kami bersama LIXIL untuk meningkatkan hidup lebih dari 100 juta orang di 2023 melalui sanitasi dan kebersihan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: