Ada 3 Mantan Pemain Persib Hiasi Skuad PSIS Semarang, Ketiganya Pernah Memperkuat Timnas Indonesia

Ada 3 Mantan Pemain Persib Hiasi Skuad PSIS Semarang, Ketiganya Pernah Memperkuat Timnas Indonesia

Ada 3 mantan pemain Persib hiasi skuad PSIS Semarang, ketiganya pernah memperkuat Timnas Indonesia.-Instagram @psisfcofficial-

BACA JUGA:BERMULA dari Rasa Bosan, Mahasiswa Akhir Ini Adakan Kegiatan Thrifting Gratis di Kampus 1 UIN Bandung

Yoyok Sukawi menambahkan, ofisial tim PSIS Semarang telah melakukan tes medis, tes fisik, dan tes kemampuan kaki David Rumakiek sebelum menandatangani kontrak.

''Terkait kondisi David Rumakiek yang musim lalu cedera, kami sebelum kontrak sudah melakukan tes medis, tes fungsi, dan tes fisik bagi David Rumakiek dan dari hasil tersebut David dinyatakan lolos,'' tambahnya.

Yoyok optimis David Rumakiek dapat menunjukkan performa terbaiknya seperti saat ia memperkuat Persipura Jayapura.

''Kami juga optimis David Rumakiek bisa beradaptasi terkait kondisinya seperti Septian David yang juga kembali ke performa terbaiknya setelah cedera yang cukup serius juga,'' pungkasnya.

BACA JUGA:Wali Kota Banjar Sampaikan Alasan Perpanjangan Jabatan Direktur Perumda Tirta Anom

Sekedar informasi, ketiga mantan pemain Persib yang kini membela PSIS Semarang, semuanya pernah memperkuat Timnas Indonesia.Bayu Fiqri pernah memperkuat Timnas U-19 Indonesia.

Sedangkan Gian Zola pernah memperkuat Timnas U-22 Indonesia dan Timnas Indonesia senior.

Bahkan, Gian Zola sudah mencicipi gelar juara Piala AFF U-23 2019.Sementara itu, David Rumakiek telah memiliki 4 caps di Timnas U-19 Indonesia dan 2 caps di Timnas U-23 Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: