Dendi Triansyah Bikin Bangga Kota Tasik, The Next Alan Budikusuma

Dendi Triansyah Bikin Bangga Kota Tasik, The Next Alan Budikusuma

Dendi Triansyah Juara I Kategori Tunggal Remaja Putra pada Tournament Bulutangkis BNI Sirkuit Nasional (A) tahun 2023.-Foto: istimewa-

Dendi Triansyah Bikin Bangga Kota Tasik, The Next Alan Budikusuma

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Kota Tasik sedang berbangga. Salah satu atlet bulutangkis dari Kota Tasik Dendi Triansyah berhasil meraih Juara 1 Kategori Tunggal Remaja Putra pada Tournament bulutangkis BNI Sirkuit Nasional (A) tahun 2023.

Rasa bangga terhadap prestasi yang telah diraih Dendi ini disambut oleh semua pihak di Kota Tasik.

Tak terkecuali PJ Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, yang juga menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang membanggakan dari putra Kota Tasik ini.

BACA JUGA:Heboh Modifikasi Kursi Duduk Kereta Api Ekonomi Lebih Bagus, Ternyata Begini Faktanya

Wakil Ketua III PBSI Kota Tasikmalaya, Epi Mulyana SH MH juga menyampaikan rasa bangga terhadap prestasi yang telah diraih oleh Dendi.

Epi menyampiakan pihak PBSI Kota Tasik juga menyampaikan ucapan selamat serta terima kasih kepada Dendi yang sudah mengharumkan Kota Tasikmalaya.

Saat ini, kata Epi, Dendi berada di naungan PB Mutiara. Dendi juga merupakan salah satu atlet Kota Tasik yang sudah banyak berkiprah di berbagai event bulutangkis baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

BACA JUGA: Ooh Ternya Ini Alasan Daop 2 Bandung Mendadak Inspeksi Jalur KA Bandung – Banjar

“Alhamdulillah dan ucapan bangsa serta terima kasih atas prestasi yang telah diraih ananda Dendi Triansyah."

''Semoga ini menjadi awal kebangkitan kembali bulutangkis di Kota Tasik, dan Dendi ini bisa menjadi The Next Alan Budikusuma salah satu pebulutangkis yang mengharumkan Indonesia di dunia internasional,” ungkap Epi menyampaikan rasa bangganya.

Dengan prestasi yang diraih oleh Dendi Triansyah, kata Epi, semoga menjadi motivasi untuk atlet-atlet lain di Kota Tasik untuk terus mengukir prestasi dan semangat dalam berlatih. 

BACA JUGA:Lagi, Desakan Perbaikan Jalan Rusak Muncul, Kelompok Masyarakat Audiensi ke DPRD Kabupaten Tasik

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan selamat atas juara yang telah ditorehkan oleh ananda Dendi Triansyah,” tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: