Heboh Modifikasi Kursi Duduk Kereta Api Ekonomi Lebih Bagus, Ternyata Begini Faktanya

Heboh Modifikasi Kursi Duduk Kereta Api Ekonomi Lebih Bagus, Ternyata Begini Faktanya

Potongan tiket kereta api ekonomi yang mendapatkan subsidi PSO, kemungkinan kursinya akan tetap menggunakan yang 90 derajat.-Foto:dok radartasik.disway.id-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Heboh modifikasi kursi duduk untuk kereta api kelas ekonomi yang saat ini kursi duduknya tegak 90 derajat akan diganti dengan kursi duduk yang lebih ergonomis dan nyaman.

Ternyata faktanya bahwa kursi-kursi yang diubah itu, bukan untuk kursi duduk kereta api ekonomi yang subsidi melainkan khusus untuk kursi duduk kereta api ekonomi yang komersil.

Untuk kursi duduk kereta api subsidi atau non komersil sepertinya harus gigit jari, tetap menggunakan kursi duduk 90 derajat.

BACA JUGA:Seblak Viral Rafael Ternyata Bikin Emak-Emak ‘Ketagihan’ Lho, Ini Cara Bikinnya

Ada yang pernah naik kereta ekonomi subsidi yang kursinya 90 derajat? Kalau belum pernah, bisa baca pengalaman salah seorang penumpnag kelas ekonomi

Dengan kursi duduk 90 derajat.

Tidak ada kereta lain atau piliha lain, bila hendak pergi ke Jakarta malam hari menggunakan kereta api.

BACA JUGA:Seblak Viral Rafael Ternyata Bikin Emak-Emak ‘Ketagihan’ Lho, Ini Cara Bikinnya

Selain hanya ada sau-satunya kereta api dari Tasik yang langsung ke Jakarta dengan tujuan Stasiun Pasar Senen.

Kereta api yang digunakan adalah kereta api Serayu tujuan akhir Pasar Senen. Ada dua jadwal kereta api ini, yang bisa dinaiki dari stasiun Tasik, yaitu jadwal pagi Pukul 10.25 dari Stasiun Tasikmalaya dan tiba di Stasiun Pasar Senen Pukul 17.40 WIB.

Kemudian keberangkatan kedua malam hari yaitu Pukul 19.45 WIB dan sampai Stasiun Pasar Senen Pukul 03.55 WIB, kurang lebih sekitar 8 jam di perjalanan.

BACA JUGA:Titik Terang Kecelakaan Santri Ciamis, Kasat Lantas: Alhamdulillah Pihak HDCI Bandung dan Tasik Tanggung Jawab

Sebagai kereta api kelas ekonomi yang harga tiketnya hanya Rp63 ribu saja, setiap jadwalnya selalu penuh oleh penumpang.

Ada penumpnag yang turun di Stasiun Kiara Condong, nanti kursinya akan diisi lagi oleh penumpnag yang naik dari Stasiun Kiara Condong, begitu seterusnya kereta ini tidak pernah kosong, sellau terisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: