Diamnya Pemilik AS Roma Bisa Membuat Mourinho Hengkang dan El Shaarawy Terbang ke AC Milan

Diamnya Pemilik AS Roma Bisa Membuat Mourinho Hengkang dan El Shaarawy Terbang ke AC Milan

Stephan El Shaarawy-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Diamnya pemilik AS Roma bisa membuat Mourinho hengkang dan El Shaarawy terbang ke AC Milan karena tidak adanya kepastian.

Jelang final Liga Europa menghadapi Sevilla, AS Roma diterpa kabar buruk dengan kepergian Mourinho musim depan ke PSG.    

Lima bulan yang lalu, The Special One pernah mendapat tawaran untuk melatih Portugal kemudian Brasil tetapi memilih bertahan di Olimpico.

Mourinho bekerja keras dalam setengah musim untuk mencoba finis empat besar di Serie A dan berhasil lolos ke final Liga Europa.

BACA JUGA:Meski Sudah Tak Muda Lagi, Persija Jakarta Perpanjang Kontrak Dua Mantan Pemain Persib Bandung, Siapakah Dia?

Sebuah prestasi yang sangat luar biasa hanya dalam dua tahun AS Roma mencapai final kompetisi Eropa secara beruntun.

Tetapi, dalam laga terakhir saat ditahan imbang Salernitana, Mourinho mengisyaratkan kurangnya dukungan dari pemilik AS Roma di bursa transfer musim lalu.

Giallorossi hanya memiliki anggaran 7 juta euro karena aturan Financial Fair Play dan Direktur mereka Tiago Pinto menginginkan lolos ke Liga Chmpaions musim depan.

Bagi Mourinho, dengan anggaran minim target Tiago Pinto sangat tidak relaistis, ia bahkan mengibaratkan Roma lolos ke Liga Champions dengan Yesus turun ke bumi.

BACA JUGA:Legenda AS Roma Yakin Serigala Ibu Kota Jadi Juara Liga Europa, Kecuali Totti

“Kami dapat menulis sejarah dan ingin terus melakukannya, tetapi lolos ke Liga Champions dengan menghabiskan €7 juta di bursa transfer lebih dari sejarah, lebih dari keajaiban,” kata Mourinho. 

“Seperti Yesus Kristus datang ke Roma dan berjalan-jalan di sekitar Vatikan,” lanjutnya.

Bukan kali ini saja Mourinho mengungkapkan kurangnya dukungan dari pemilik AS Roma di bursa transfer yang membuat rumor kepergiannya semakin kencang.

Sayangnya Dan Friedkins selaku pemilik AS Roma lebih memilih diam dan kemudian diartikan sebagi kurangnya komitmen untuk mempertahankan Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: