Legenda AC Milan Akui Mental Juara Mourinho yang Bawa AS Roma ke Final Liga Europa

Legenda AC Milan Akui Mental Juara Mourinho yang Bawa AS Roma ke Final Liga Europa

Andriy Shevchenko -Tangkapan Layar Twitter AC Milan-

RADARTASIK.COM - Andriy Shevchenko penyerang legenda AC Milan akui mental juara Mourinho yang bawa AS Roma ke final Liga Europa menghadapi Sevilla pada 1 Juni mendatang.

Walaupun tak berani mengatakan Giallorossi sebagai favorit, Shevchenko mengaku tidak terkejut melihat AS Roma lolos ke final dengan menyingkirkan Bayern Leverkusen agregat 1-0 di babak semifinal

“Saya tidak terkejut melihat Roma di final Liga Europa,” kata Sheva dikutip dari Romapress. 

“Saya tahu mentalitas Jose. Dia memberi tim dorongan yang tepat dan tetap dekat dengan mereka. Dia adalah pelatih yang fantastis,” pujinya.

BACA JUGA:Vincent Candela Jagokan AS Roma Lawan Sevilla dan Tak Berani Memikirkan Perpisahan Mourinho

Sheva juga ditanya tentang masa depan Mourinho oleh wartawan dan mengisyaratkan secara tersembunyi agar The Special One bertahan.

“Saya tidak ingin memberinya nasihat tentang rencana masa depannya. Saya hanya bisa mengatakan: dua final dalam dua tahun bersama Roma,” pesannya.

Tak hanya Sheva yang menginginkan Mourinho bertahan, David Pizarro salah satu gelandang legenda AS Roma berharap  pelatih Portugal ini memenuhi janjinya kepada penggemar untuk meraih scudetto.

BACA JUGA:Francesco Totti Ragu Mourinho Bertahan di AS Roma: ‘Saya Lebih Percaya Diri Sebelumnya’

Pizarro menjadi satu pemain terbaik Giallorossi di periode pertama Luciano Spalletti mengungkapkan keinginannya agar The Special One tidak meninggalkan Olimpico.

“Saya harap dia bertahan,” ucap Pizarro kepada Corriere dello Sport. 

“Jose berjanji kepada para penggemar bahwa di tahun ketiga masa jabatannya dia akan berusaha memenangkan Scudetto,” tambahnya.

Menurutnya, Mourinho jelas membuktikan kejeniusannya dengan membawa AS Roma kembali disegani setelah tampil di Final Liga Europa dalam dua musim.  

“Saya menyadari bahwa dia ingin menindaklanjuti janjinya, meski jelas bahwa timnya membutuhkan setidaknya tiga juara lagi untuk mencapai tujuan ini,” jelasnya membahas scudetto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber