Francesco Totti Ragu Mourinho Bertahan di AS Roma: ‘Saya Lebih Percaya Diri Sebelumnya’

Francesco Totti Ragu Mourinho Bertahan di AS  Roma: ‘Saya Lebih Percaya Diri Sebelumnya’

Francesco Totti-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Francesco Totti ragu Mourinho bertahan di AS Roma musim depan dan mengatakan “Saya lebih percaya diri sebelumnya, sekarang kurang begitu”.

Masa depan Mourinho bersama Giallorossi semakin tidak pasti setelah media Italia Corriere dello Sport menyebut hubungannya dengan direktur AS Roma enjadi 'dingin'.

Mourinho dikabarkan tak suka dengan target Direktur Tiago Pinto yang menginginkan lolos ke Liga Champion dengan finis empat besar di Serie A.

Menurutnya, hanya keajaiban yang bisa membawa Giallorossi lolos ke Liga Champion dengan anggaran transfer Cuma 7 juta euro.

BACA JUGA:Jadwal Terupdate Rute Perusahaan Bus dari Tasik yang Diberangkatakan di Bandung

“Itu masalahnya. Kami adalah teman, teman baik, kami dapat memiliki pendapat yang berbeda,” kata Mou kepada Sky Sport  setelah hasil imbang 2-2 melawan Salernitana.

“Kami dapat menulis sejarah dan ingin terus melakukannya, tetapi lolos ke Liga Champions ketika menghabiskan €7 juta di bursa transfer lebih dari sejarah, lebih dari keajaiban. Seperti Yesus Kristus datang ke Roma dan berjalan-jalan di sekitar Vatikan,” tegasnya.

Minimnya angaran transfer AS Roma sering dikeluhkan oleh Mourinho, ia bahkan menyebut skuad yang sekarang tidak sanggup menjalani dua kompetisi sekaligus. 

Dengan kontrak Mourinho yang akan berakhir pada Juni 2024 nanti, The Special One bisa hengkang ke klub walaupun fans jelas menginginkanya bertahan.

Para penggemar AS Roma selalu mendukung penuh Mourinho selama dua tahun ini, sesuatu yang tidak pernah diterima pelatih sebelumnya dalam 30 tahun terakhir.

BACA JUGA:ALASAN Persebaya Kontrak Legenda Persib Sangat Rasional, Pengalamannya Sangat Dibutuhkan Bajol Ijo

Francesco Totti juga mulai tak yakin Jose Mourinho akan bertahan di Trigora dan setuju anggaran transfer AS Roma menghambat langkah mereka tampil di Liga Champions musim depan.

“Sebagai pelatih Roma, Mourinho bisa mengatakan apapun yang dia suka,” ucap Totti dikutip dari Romapress. 

“Apa yang dia katakan itu benar, mencapai Liga Champions dengan anggaran transfer ini akan sangat luar biasa,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber