Susunan Pemain AS Roma vs Salernitana: Momentum Tahirovic dan Missori Pikat Jose Mourinho

Susunan Pemain AS Roma vs Salernitana: Momentum Tahirovic dan Missori Pikat Jose Mourinho

Filippo Missori -Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM – Masuk dalam daftar pemain sementara AS Roma vs Salernitana akan menjadi momentum Tahirovic dan Missori pikat Jose Mourinho.

AS Roma akan memburu kemenangan yang sudah lama hilang dalam lima pertandingan terkahir di Serie A saat menjamu Salernitana di Olimpico Senin, 22 Mei pukul 23.30 WIB.

Kemenangan terakhir Giallorossi di Serie A terjadi pada 17 April bulan lalu saat mengalahkan Udinese dengan skor 3-0.

Namun, Jose Mourinho tidak bisa menurunkan Spinazzola yang cedera saat bermain melawan Leverkusen dan kemungkinan akan memberikan kesempatan beristirahat kepada Nemanja Matic.

BACA JUGA:Jadi Biang Kerok Kekalahan Nerazzurri, Fans Inter Milan Tak Ingin Melihat Lagi Roberto Gagliardini Musim Depan

Marash Kumbulla dan Karsdorp juga belum bisa bermain sedangkan Celik masih harus perlu dipantau setelah diganti ketika bermain di babak semifinal Liga Europa di Jerman.

Kabar baiknya Llorente sudah pulih dari cedera dan Chris Smalling kemungkinan akan kembali memimpin lini belakang bersama Gianluca Mancini dan Roger Ibanez.

Paolo Dybala dan El Shaarawy juga bisa tampil walupun kemungkinan besar akan datang dari bangku cadangan.

Jose Mourinho juga akan menempatkan Nemanja Matic di bangku cadangan dan memberikan kesempatan kepada pemain muda Benjamin Tahirovic menggantikan perannya bersama Edoardo Bove.

Cedera Spinazzola dan kondisi Celik yang masih diragukan membuat Filippo Missori bisa mengisi posisi kanan bersama Zalewski di kiri. 

BACA JUGA:Dikalahkan Napoli 3-1, Simone Inzaghi Sesali Pelanggaran Konyol Roberto Gagliardini

Missori sudah diberikan kesempatan oleh Mourinho bermain sejak awal ketika melawan Bologna dan memamerkan performa bagus di sayap kanan. 

Sementara di lini depan, Lorenzo Pellegrini akan berduet bersama Solbakken di belakang penyerang Belotti atau Tammy Abraham.

Dikutip dari RomeNews berikut kemungkinan susunan pemain AS Roma vs Salernitana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romanews