Jadi Biang Kerok Kekalahan Nerazzurri, Fans Inter Milan Tak Ingin Melihat Lagi Roberto Gagliardini Musim Depan

Jadi Biang Kerok Kekalahan Nerazzurri, Fans Inter Milan Tak Ingin Melihat Lagi Roberto Gagliardini Musim Depan

Roberto Gagliardini-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Fans inter Milan Luapkan Kemarahan terhadap Roberto Gagliardini dan sebagian penggemar mengatakan penampilannya adalah “Performa terburuk yang pernah saya lihat dalam hidup”.

Roberto Gagliardini dianggap menjadi biang kerok kelahan Inter 3-1 atas Napoli setelah mendapat kartu merah dalam du puluh menit.

Penampilan Gagliardini melawan Napoli sangat buruk, ia mendapatkan kartu kuning pertama karena tekel tinggi dan terlambat terhadap Kvicha Kvaratskhelia.

Sayangnya, seteleh mendpat peringatan wasit, gelandang ini tidak belajar dan malah melakukan pelanggaran lagi terhadap Andre Frank Zambo Anguissa di menit ke-41 yang membuatnya mendapat kartu kuning kedua dan diusir keluar lapangan.

BACA JUGA:Luciano Spalletti Pastikan Hengkang dari Napoli, Beda Visi dengan Presiden Aurelio De Laurentiis

Daniele Mari seorang jurnalis Inter Milan bahkan menyebutnya: “Itu adalah performa individu terburuk yang pernah saya lihat dalam hidup saya.”

Sementara penggemar Nerazzurri langsung menumpahkan kekesalanya di media sosial atas penampilan buruk gelandang asal Italia ini.

“Dibutuhkan upaya sungguh-sungguh untuk dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning di tim Inzaghi. Sejujurnya, saya angkat topi untuk mahakarya mini ini,” ledek penggemar Inter di media sosial.

“Gagliardini “berhasil membuat lima tekel yang dapat dipesan dalam 40 menit pertandingan yang dimainkan dengan kecepatan pertandingan persahabatan. Semoga kita tidak pernah melihatnya lagi,” tulis fans lainnya.

BACA JUGA:Geramnya Ancelotti Atas Pelecehan Rasis di Valencia: ‘Bukan Satu Orang yang Berteriak monyet, Itu Kerumunan’

Keinginan fans Inter Milan untuk tidak pernah melihat Gagliardini sepertinya akan menjadi kenyataan.

Kontrak Gagliardini akan berakhir pada 30 Juni dan sudah mengatakan ingin meninggalkan Nerazzurri karena menginginkan lebih banyak waktu bermain.

Tak hanya penggemar, pelatih Simone Inzaghi juga menyesali pelanggaran konyol Roberto Gagliardini yang mendapat kesempatan langka bermain sejak awal.

“Ada penyesalan besar, karena kami tidak memberikan banyak peluang kepada Napoli, bahkan jika kami membiarkan mereka menguasai bola,” kata Inzaghi kepada DAZN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia