Luciano Spalletti Pastikan Hengkang dari Napoli, Beda Visi dengan Presiden Aurelio De Laurentiis

Luciano Spalletti Pastikan Hengkang dari Napoli, Beda Visi dengan Presiden Aurelio De Laurentiis

Luciano Spalletti-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Luciano Spalletti pastikan hengkang dari Napoli setelah mengalahkan Inter Milan 3-1 karena beda visi dengan Presiden Aurelio De Laurentiis.

Perjuangan Spalletti untuk membawa Napoli meraih scudetto sangat luar biasa, pelatih plontos ini rela meninggalkan anak istrinya dan memilih menghabiskan lebih banyak waktu di tempat latihan Napoli dalam dua tahun terakhir.

Namun, perbedaan visi dengan Presiden Aurelio De Laurentiis membuatnya memutuskan meninggalkan Stadion Diego Maradona setelah membawa pulang scudetto sejak 33 tahun silam.

Dalam konferensi pers setelah mengalahkan Inter Milan 3-1, Spalletti menjelaskan alasan kepergiannya.

BACA JUGA:Geramnya Ancelotti Atas Pelecehan Rasis di Valencia: ‘Bukan Satu Orang yang Berteriak monyet, Itu Kerumunan’

“Ini adalah situasi yang telah terjadi sejak lama. Saat Anda bekerja dari pagi hingga malam, beberapa hal cenderung matang di benak Anda,” kata Spalletti.

Pelatih peraih scudetto musim ini merasa bertahan di Napoli bukan pilihan yang tepat karena ia tidak yakin akan memberikan apa yang diinginkan fans musim depan. 

“Jika Anda tidak yakin bahwa Anda dapat memberikan semua yang pantas didapatkan orang-orang ini, sebaiknya Anda memikirkannya kembali. Anda memikirkannya sampai pada suatu kesimpulan dan kemudian memutuskannya,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Asyik Selain Dapat Promo Tarif Juga Bisa Tukar Point, Perusahaan Bus dari Tasik Keren

Menurutnya, keputusan hengkang ini sudah bulat dan melalui pemikiran yang sangat matang dan mendalam.

“Ini bukan sesuatu yang baru saja jatuh dari langit entah dari mana,” ucapnya.

“Masalahnya sudah diputuskan, kamu tidak berubah pikiran setiap hari,” pungkas sang pelatih.

Kepergian Spalletti dari Napoli sangat disayangkan, apalagi belum diketahui secara pasti masalah apa yang terjadi antara dirinya dengan Aurelio De Laurentiis.

Banyak yang menduga Spalletti merasa tidak mendapat dukungan penuh karena Aurelio De Laurentiis akan menjual pemain bintangnya musim depan seperti Victor Osimhem yang mendapat banyak tawaran dari klub Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia