HP Murah Harga Rp2 Jutaan, Samsung Galaxy A14 Bisa Hasilkan Foto Panning Profesional

HP Murah Harga Rp2 Jutaan, Samsung Galaxy A14 Bisa Hasilkan Foto Panning Profesional

HP murah harga Rp2 jutaan, Samsung Galaxy A14 bisa hasilkan foto panning profesional.-Samsung-

HP Murah Harga Rp2 Jutaan, Samsung Galaxy A14 Bisa Hasilkan Foto Panning Profesional

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Sebagai HP murah harga Rp2 jutaan, Samsung Galaxy A14 menawarkan fitur fotografi terbaik.

Samsung Galaxy A14 merupakan smartphone Galaxy A Series terbaru. Samsung Galaxy A14 bisa hasilkan foto panning profesional.

Karena, HP murah harga Rp2 jutaan dilengkapi dengan berbagai mode fotografi yang memudahkan mengabadikan setiap momen berharga.

BACA JUGA: HP Murah Spek Dewa yang Cocok untuk Gaming

Salah satu teknik yang dapat diaplikasikan adalah foto panning, sebuah metode yang biasa digunakan untuk menangkap subjek bergerak cepat dengan latar belakang blur.

Meskipun mengambil foto panning cukup menantang, dengan pengetahuan dasar fotografi dan sedikit latihan, kamu bisa menguasainya.

Bahkan, tidak perlu kamera profesional untuk mengambil foto panning. Dengan Samsung Galaxy A14, kamu dapat menghasilkan foto panning berkualitas.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan untuk bisa mendapatkan hasil foto panning yang berkualitas, kini sudah tidak perlu lagi menggunakan perangkat yang mahal.

BACA JUGA: Wow Promo Tarif Nih, Perusahaan Bus dari Tasik Cek Rute-Rutenya

”Samsung Galaxy A14 seharga 2 jutaan sudah dibekali dengan triple camera dengan kamera utama sebesar 50 MP yang beresolusi tinggi, sehingga bisa menangkap objek bergerak tetap tajam dan kualitas gambar tetap awesome,” terang dia.

Penasaran kan? Berikut langkah demi langkah untuk menghasilkan foto yang menakjubkan dengan teknik panning menggunakan Samsung Galaxy A14, HP dengan kamera terbaik seharga Rp2 jutaan:

1. Gunakan Pro Mode

Foto panning membutuhkan kemampuan untuk menangkap subjek yang sedang bergerak dengan mengikuti gerakan subjek sebelum menekan tombol shutter di posisi yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: