Masih Belum Move On, Penyerang Bayer Leverkusen Merasa Gila AS Roma Lolos ke Final Liga Europa

Masih Belum Move On, Penyerang Bayer Leverkusen Merasa Gila AS Roma Lolos ke Final Liga Europa

Ekpresi salah satu pemain Bayer Leverkusen ketika disingkirkan AS Roma di kandang-Tangkapan Layar Instagram @bayer04fussball-

RADARTASIK.COM- Masih Belum Move On tersingkir di babak semifinal, Nadiem Amiri penyerang Bayer Leverkusen merasa gila AS Roma lolos ke final Liga Europa.

Menurutnya, AS Roma tidak bermain sepak bola saat menghadapi timnya di leg kedua karena hanya bertahan sepanjang pertandingan.

“Saya sangat terpukul, kami tidak pantas disingkirkan oleh tim yang tidak ada hubungannya dengan sepak bola,” kata Amiri kepada Sport.es.

“Saya bertanya-tanya bagaimana itu mungkin, mengingat bagaimana mereka bermain hari ini dan minggu lalu… Ini bukan sepak bola. Roma tidak bermain sepak bola,” kecamnya.

BACA JUGA:Brahim Diaz Bersama AC Milan, Definisi Cinta Tak Harus Saling Memiliki

“Memikirkan tim seperti Roma berada di final itu gila,” tambahnya.

Senada dengan Amiri, Direktur Bayer Leverkusen Simon Rolfes juga mengejek para pemain AS Roma yang dianggapnya mengulur-ulur waktu dengan pura-pura cedera.

“Setelah setiap tembakan ke gawang, ada pemain Roma lain yang harus dibawa keluar dengan tandu karena dia diduga cedera,” sindirnya.

“Saya pikir semua orang yang berada di stadion hari ini mendoakan keberuntungan bagi Sevilla di final,” tegasnya. 

BACA JUGA:Olivier Giroud Anggap Laga Melawan Juventus Pekan Depan Seperti Final

“Menyedihkan bahwa bermain dengan cara ini mengarah pada kesuksesan,” ujarnya.

Sementara itu, ada kejadian lucu saat skuad AS Roma akan berangkat kembali ke Italia usai singkirkan Bayern Leverkusen.

Terlihat Paulo Dybala sengaja berjalan lebih lambat dan menampilkan wajah yang sangat manis ketika staf media sosial AS Roma yang sedang merekamnya.

Nemanja Matic yang berada di belakang Dybala merasa terganggu karena La Joya menghalangai langkahnya, ia lalu sedikit mendorong pemain Argentina itu dan mengejeknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress