Olivier Giroud Anggap Laga Melawan Juventus Pekan Depan Seperti Final

Olivier Giroud Anggap Laga Melawan Juventus Pekan Depan Seperti Final

Olivier Giroud-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Olivier Giroud anggap laga melawan Juventus pekan depan seperti Final setelah AC Milan membantai Sampdoria 5-1 dan sekarang hanya selisih satu poin dari Lazio diperingkat empat.

Lazio baru akan bermain pada hari Senin, 22 Mei pukul 01.45 WIB menghadapi Udinese yang sudah memastikan bertahan di Serie A musim depan.

Sedangkan Inter Milan yang menjadi saingan Milan lainnya untuk finis empat akan melakoni laga sulit menghadapi peraih scdetto musim ini Napoli di Stadion Diego Maradona.

Jika Lazio dan Inter gagal mendapatkan poin, Milan mempunyai peluang untuk memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan dengan mengalahkan Juventus di kandangnya.

BACA JUGA:Cetak Hattrick Lawan Sampdoria, Olivier Giroud Ungkapkan Alasan Menangis Saat Disingkirkan Inter Milan

BACA JUGA:Ada Loker Nih, Prusahaan Bus dari Tasik Cari Driver dan Crew Syaratnya Sehat Jasmani dan Rohani

AC Milan akan menghadapi Juventus pada 29 Mei yang sangat menentukan sehingga Giroud menganggapnya sepertil laga final.  

“Ini seperti Final, kami tidak tahu apa yang akan terjadi dengan penalti poin, tapi kami berkonsentrasi pada sepak bola kami, permainan kami dan kami hanya berharap bisa menang,” katanya kepada Sky Sport Italia.

Giroud lalu mengungkapkan bagaimana ia datang dari Chelsea ke AC Milan yang hanya menargetkan lolos ke Liga Champions pada tahun 2021 lalu. 

Ia tidak menyangka akan mendapatkan kesan yang sangat mendalam dengan memenangkan scudetto musim lalau dan bermain hingga babak semifinal Liga Champions musim ini.  

BACA JUGA:Rute Tasik-Cikarang Ternyata Paling Diminati, Perusahaan Bus dari Tasik Ini Sediakan Bisnis Clas

“Jika Anda memberi tahu saya bahwa saya akan mengalami kegembiraan seperti ini, saya mungkin tidak akan mengharapkannya,” ujarnya dikutip dari Football Italia . 

“Di Milan, tujuannya bukan untuk memenangkan Scudetto di musim pertama, melainkan untuk lolos ke Liga Champions. Kami mendapatkan kepercayaan diri selama musim yang hebat,” akunya.

Penyerang Perancis ini berharap musim depan tim semakin meningkat walaupun mengakui kesulitan bermain konsisten di Serie A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia