KEREN, Perempuan Cantik Ini WhatsApp Luis Milla Pakai Bahasa Spanyol soal Persib, Hasilnya Bahagiakan Bobotoh

KEREN, Perempuan Cantik Ini WhatsApp Luis Milla Pakai Bahasa Spanyol soal Persib, Hasilnya Bahagiakan Bobotoh

Gabriella Witdarmono saat tampil di The Untold Story Persib: Unexpected League-Episode 3. Foto: Tangkapan layar Persib TV--

“Yang bagi kami itu menunjukkan keseriusan,” ujar Gabriella.   

“Itu menunjukkan keinginan dari Milla agar tahu lebih banyak sejak hari pertama untuk mengenal Persib lebih jauh di luar sepakbola itu sendiri,” ujar Gabriella.

Respons Luis Milla saat cukup bagus, namun Persib butuh segera pelatih baru.

“Jadi setelah percakapan kita pertama, lewat WhatsApp, satu minggu penuh kemudian itu seperti berhubungan terus,” ujarnya.

Bahkan komunikasi tidak hanya melalui WhatsApp tapi telepon dan bahkan video call dengan Teddy Tjahjono dan Glen Sagita.

“Untuk coach Luis Milla kemudian bisa mempresentasikan lebih lanjut rencana-rencana beliau terhadap Persib,” paparnya.

“Apa saja yang akan dia lakukan, pergantian-pergantian apa saja yang dia butuhkan juga untuk bisa menunjang kinerja di Persib,” ujar Gabriella. 

Luis Milla pun memberikan kesaksian bahwa setelah ada pembicaraan intensif dengan manajemen Persib, Luis Milla mulai menganalisa tim. “Dan penilaian klub kepada saya,” ujarnya.


Pelatih Persib Luis Milla saat tampil dalam The Untold Story Persib: Unexpected League-Episode 3. Foto: Tangkapan layar Persib TV--

Begitu juga sebaliknya, kata Gabriella, pihaknya mendapatkan pertanyaan dari Luis Milla soal visi Persib dan tujuan jangka panjang dan pendek.

“Jadi melalui proses itu, saya pikir suatu hal yang memicu kami itu konsistensi dari jawaban-jawaban coach Luis Milla,” ujar Gabriella.

“Di mana dia menekankan kepada nilai-nilai, proses dan pembangunan karakter,” ujarnya.

Hal itu yang menjadi pondasi utama sebelum kita bicara tentang teknis dan cara bermain di lapangan,” ujar perempuan cantik ini.

Persib Sodorkan Nama-Nama Pemain kepada Luis Milla

Komunikasi antara Persib dan Luis Milla terus berjalan intensif. Bahkan kata Teddy Tjahjono bisa melakukan diskusi 3-4-5 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: