Tasik-Jakarta Enjoy Naik Budiman Super Eksekutif, Bus dari Tasik Ini Ada Jadwal Paling Pagi

Tasik-Jakarta Enjoy Naik Budiman Super Eksekutif,  Bus dari Tasik Ini Ada Jadwal Paling Pagi

Interior bus Budiman yang bikin nyaman penumpang terutama untu tuju bus dari Tasik-Jakarta.-foto:tangkapanlayar/dok budiman-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Anda sedang di TASIK mau berangkat ke Jakarta sangat pagi, naik saja bus dari TASIK Budiman Super Eksekutif. 

Bus dari Tasik brand Budiman Super Eksekutif ini ada armada jadwal berangkat paling pagi pukul 04:30 WIB.

Memang untuk ke Jakarta ada banyak bus dari Tasik. Tetapi yang berangkat paling pagi dan busnya nyaman ya Budiman Super Eksekutif.

BACA JUGA:Warga Perumahan di Tasik Ini Bayar Kurban dan Emas Hanya Pakai Sampah

Cara mudah bisa naik bus Budiman Super Eksekutif paling pagi datang saja ke poolnya di Jalan Ir H Juanda Kota Tasikmalaya. 

Di pool bus dari Tasik itu tinggal naik ke bus yang sudah siap di lintasan keberangkatan Jakarta. Tiketnya akan ditagih di dalam bus.

Meskipun masih pagi Anda jangan kaget kalau suasana pool Bus Budiman sudah ramai calon penumpang. 

BACA JUGA:Berawal dari Rute Tasik-Cirebon di Tahun 1977, Pengusaha Bus dari Ciamis Kini Makin Moncer

Itu karena perusahaan bus dari Tasik ini memang melayani banyak rute ke kota-kota di pulau Jawa, salah satunya ke Jakarta.

Interior bus Budiman Super Eksekutif kursinya ada 22 dengan formasi 2 kanan dan 2 kiri.  Jarak antar kursi lumayan luas.

Di setiap kursi penumpang tersebut masing-masing disiapkan selimut dan bantal. Ada air mineral gratis ukuran botol kecil diberikan ke penumpang.

BACA JUGA:Tanda Hari Kiamat! Makhluk Mengerikan Yakjuj dan Makjuj Muncul hingga Nabi Isa pun Sembunyi ke Gunung

Perjalanan Tasik – Jakarta terminal Kampung Rambutan akan menempuh jarak  249 kilometer. Untuk kenyamanan penumpang selama di perjalanan bus dari Tasik ini menyediakan toilet dan smooking area di bagian belakangnya.

Jadi tidak usah khawatir kalau di jalan Anda ingin buang air atau mau merokok, tidak harus menunggu bus berhenti di restauran atau SPBU. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: