Pakar Wasit Yakin Pelangaran Terhadap Paolo Dyballa Harus Dapat Kartu Merah

Pakar Wasit Yakin Pelangaran Terhadap Paolo Dyballa Harus Dapat Kartu Merah

Paolo Dyballa tergeletak kesakitan setelah mendapat tekel pemain Atalanta-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Luca Marelli seorang pakar wasit yakin pelangaran terhadap Paolo Dyballa harus dapat kartu merah karena menggunakan kedua kaki.

Marelli seorang mantan wasit Serie A dan juga pengacara yang memiliki firma hukum di Como serta menjadi komentator di program radio Radio 24 Tutti convocati dan di jaringan televisi Top Calcio 24.

Sejak musim 2021-2022 Luca Marelli menjadi komentator teknis wasit untuk jaringan media DAZN.

Menurutnya, pelanggaran yang dilakukan bek Atalanta Jose Luis Palomino terhadap Paulo Dybala pantas mendapat kartu merah.

BACA JUGA:Pebalik Meninggal Mendadak Saat Perjalanan dari Tasik Menuju Bandung

Pelanggaran tersebut terjadi pada menit akhir saat AS Roma menderita kekalahan malawan Atalanta 3-1, tekel Palomino bahkan membuat Dyballa tidak bisa menurunkan kaki kirinya.

Dybala yang cedera terpaksa terus berada di lapangan karena jatah pergantian pemain AS Roma telah habis.

Pelanggaran tersebut menjadi viral di Argentina, mereka terkejut melihat Dybala dijatuhkan dengan cara seperti ini oleh rekan senegaranya.

Luca Marelli yang menjadi pakar wasit DAZN lalu menijau rekaman ulang tersebut, ia menganalisa VAR tidak dapat melakukan intervensi karena wasit sangat dekat ketika pelanggaran terjadi.

BACA JUGA:Cocok Isi Waktu Libur Lebaran, Wahana Situ Mustika Kota Banjar Ramai Dikunjungi, Harga Tiket Murah!

Tetapi setelah melihat Jose Luis Palomino melakukan tekel terhadap kedua kaki karena hanya mempunyai sedikit peluang untuk mendapatkan bola, Marelli mengatakan: “Dalam pandangan saya ini adalah pelanggaran kartu merah”.

Cedera Dybala menjadi pukulan berat untuk AS Roma yang akan menghadapi AC Milan pekan depan untuk melakoni laga memperebutkan jatah Liga Champions.

AC Milan dan Roma saat ini memiliki nilai yang sama dan kedua tim berada di posisi keempat dengan 56 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia