Jurgen Klopp Sebut Peran Baru Alexander-Arnold Tak Akan Selesaikan Masalah Liverpool

Jurgen Klopp Sebut Peran Baru Alexander-Arnold Tak Akan Selesaikan Masalah Liverpool

Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold -Istimewa-@TrentAA-

RADARTASIK.COM – Pelatih Jurgen Klopp sebut peran baru Alexander-Arnold tak akan selesaikan masalah Liverpool musim ini.

Setelah mendapat banyak krtitikan karena dianggap kurang bagus saat bertahan, Trent Alexander-Arnold menemukan kembali performa terbaiknya saat Liverpool membantai Leeds United 6-1.

Alexander-Arnold tampil mengesankan ketika bermain di lini tengah The Reds dengan menghasilkan dua assist untuk Cody Gakpo dan Darwin Nunez.

Saat ini, Alexander-Arnold sudah mencatat  50 assist Liga Premier hanya kalah dari Kevin De Bruyne (84 assist), Andrew Robertson (53 assist) dan Mohamed Salah (53 assist).

BACA JUGA:Arrigo Sacchi Sebut Kemenangan AC Milan Atas Napoli Karena Gagal Matikan Leao

Ketika Klopp ditanya apakah Alexander-Arnold akan tetap dalam peran barunya untuk jangka panjang, Klopp menjawab: "Kami akan melihatnya”.   

“Di semua posisi yang dia mainkan untuk kami, Trent selalu menjadi pemain yang sangat penting. Peran yang sedikit maju ini, saat ini, sangat cocok untuknya,” puji Klopp dikutip dari Livescore.

“Ini adalah tantangan bagi orang lain untuk menutupi ruang ketika kami kehilangan bola, dengan dia di sana kami tidak kehilangan banyak bola,” ulasny tentang peran bau Alexander-Arnold.

“Dia bisa bermain dengan cara yang berbeda, dan bagaimana dia bermain dalam dua pertandingan terakhir sangat, sangat bagus,” paparnya.

BACA JUGA:Link Download GTA San Andreas Versi Terbaru, Gratis Bagi Pengguna Android, Simak Fiturnya

Setelah hanya mencatatkan dua assist dalam 27 penampilan pertamanya di Liga Premier musim ini, Alexander-Arnold sekarang memiliki tiga assist jelang pertemuan  melawan Nottingham Forest di Anfield.

Namun, Klopp menjelaskan peran baru Alexander-Arnold  tidak dapat menyelesaikan semua masalah tim.  

"Ini bukan pertama kalinya kami memainkannya seperti itu. Ini sedikit berbeda, tetapi tidak berbeda," lanjut Klopp. 

"Trent adalah pemain yang cerdas, tetapi ini lebih tentang bagaimana kami mengatur di sekitar Trent,” tambahnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore