Alhamdulillah, Arus Lalu Lintas Perbatasan Jabar-Jateng Lancar

Alhamdulillah, Arus Lalu Lintas Perbatasan Jabar-Jateng Lancar

Petugas Satlantas Polres Banjar saat melakukan pengamanan dan pengaturan kendaraan pemudik yang melintas perbatasan Jabar-Jateng lancar, Jumat 21 aApril 2023. -Istimewa-radartasik.disway.id

BANJAR, RADARTASIK.COM – Pantauan arus lalu lintas di jalur selatan Kota Banjar atau di perbatasan Jabar-Jateng lancar, Jumat 21 April 2023. 

Pantauan petugas kepolisian Polres Banjar dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023, perbatasan Jabar-Jateng lancar tidak terjadi kepadatan arus pemudik. 

"Arus lalu lintas dari arah Ciamis (Jabar) ke Jawa Tengah masih terpantau lancaar," ucap Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM melalui Kasubsi Penmas Si Humas Aipda Nandi Darmawan SH. 

Di perbatasan Jabar-Jateng lancar, belum nampak adanya peningkatan jumlah kendaraan arus lalu lintas pemudik yang melintas. 

BACA JUGA:Lancar, Arus Mudik Lebaran Jalur Garut-Tasikmalaya

BACA JUGA:Ini Rekayasa Lalu Lintas Singaparna, Bila Terjadi Penumpukan Kendaraan di Malam Takbiran

Petugas yang melakukan pengamanan di lokasi tersebut, khususnya di Jalan Brigjen M Isa atau simpang tiga Parungsari belum dilakukan pengalihan arus. 

"Di jalur tersebut belum ada pengalihan arus kendaraan yang disebabkan adanya kepadatan kendaraan," tegasnya. 

Kedua, lanjut dia, situasi arus lalin di jalur selatan menuju ke Pangandaran juga terpantau lancar. Belum ada peningkatan kendaraan dan pengalihan arus.

Meski demikian, anggota bersama petugas gabungan selalu siaga di Pos Pengamanan masing-masing untuk senantiasa memastikan arus kendaraan pemudik tidak ada hambatan. 

"Alhamdulillah untuk kejadian menonjol di wilayah hukum Polres Banjar, sampai saat ini masih nihil," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: