Giovanni Di Lorenzo: Tidak Ada Rasa Takut Lawan AC Milan, Kami Bukan Napoli yang Biasanya Malam Itu

Giovanni Di Lorenzo: Tidak Ada Rasa Takut Lawan AC Milan, Kami Bukan Napoli yang Biasanya Malam Itu

Giovanni Di Lorenzo-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM -  Bek Giovanni Di Lorenzo menyebut timnya tidak ada rasa takut lawan AC Milan di Liga Champions, dan mengakui “Kami bukan Napoli yang biasanya malam itu” saat kalah di Serie A.

Jelang laga perempat final leg pertama antara AC Milan menjamu Napoli di San Siro, Giovanni Di Lorenzo meminta rekan-rekannya menikmati pertandingan di Liga Champions karena mungkin mereka tidak akan pernah menemuinya lagi.

Ia juga ingin Napoli melupakan kekalahan mengejutkan 4-0 di Stadion Diego Maradona dan melakukan pendekatan baru saat tandang melawan AC Milan.

Kedua tim akan bertemu tiga kali di bulan April ini dan di pertemuan pertama Rossoneri meraih kemenangan mengejutkan 4-0 di liga.

BACA JUGA:Cara Membuat Ketupat Lebaran Agar Gurih Empuk Tahan Lama

Napoli juga mengalai krisis penyerang karena Victor Osimhen dan Giovanni Simeone absen, dan mengandalkan Giacomo Raspadori yang juga diragukan tampil.

Tetapi di Lorenzo mengakui timnya akan bermain berbeda saat melawan Milan di Liga Champions.

“Saya pikir sudah terlalu banyak pembicaraan tentang pertandingan Serie A,” kata Di Lorenzo dikutip dari Football Italia.

“Sekarang kami membuka lembaran baru, kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan siap untuk memasuki lapangan. Kemenangan melawan Lecce meningkatkan kepercayaan diri kami,” lanjutnya.

BACA JUGA:Ramadan, Pegawai hingga Pelajar PKL Tadarus Alquran di Kantor Kecamatan Purwaharja

“Tidak ada rasa takut. Kami bukan Napoli yang biasanya malam itu dan besok akan sangat berbeda,” tekadnya.

Dalam pertemuan terakhir di Serie A, bek Napoli gagal mematikan pergerakan Rafael Leao yang memborong dua gol.

“Dia adalah pemain yang kuat dengan banyak kualitas, tapi kami harus membatasi semua pemain Milan untuk mendapatkan hasil yang bagus,” papar Di Lorenzo.

Bek andalan Spalletti ini juga menegaskan Napoli tidak akan bergantung kepada satu pemain setelah Victor Osimhen dipastikan absen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia