Maldini Percaya Peluang AC Milan di Liga Champions: Sejarah Klub Membuat Kami Percaya

Maldini Percaya Peluang AC Milan di Liga Champions: Sejarah Klub Membuat Kami Percaya

Paolo Maldini--Twitter

RADARTASIK.COM - Jelang laga melawan Napoli di babak 8 besar, Paolo Maldini percaya peluang AC Milan di Liga Champions dengan menyebutkan “sejarah klub membuat kami percaya”.

Berbicara dengan penggemar AC Milan yang berada di Ukraina, Paolo Maldini membahas berbagai macam isyu termasuk peluang AC Milan di babak perempat final.

“Itu tidak akan mudah, tapi saya pikir sejarah klub memberi kami kesempatan untuk mempercayainya,” kata Maldini dikutip dari SempreMilan. 

“Itu pernah terjadi sebelumnya. Saat Anda memasuki Maret-April, saat Liga Champions tiba, Anda dapat mengubah musim menjadi sesuatu yang luar biasa,” lanjutnya.

 BACA JUGA:Balada AC Milan, Jago Menaikkan Nilai Pemain, Tapi Sangat Buruk Saat Menjual

“Kami memiliki kesempatan ini dan kami ingin memanfaatkannya,” tegasnya.

Maldini juga mengungkapkan rahasia kesuksesan AC Milan di Liga Champions selama ini.

Rahsianya menurut Maldini adalah dengan menjaga harapan dan terus bermimpi untuk meraih hasil terbaik bersama Rossoneri. 

“Kami tahu, tapi kami suka bermimpi. Tanpa mimpi, kami mungkin akan memenangkan lebih sedikit Liga Champions,” ungkapnya. 

Ia menambahkan, “Bahkan di skuad saat ini, kami memiliki banyak pemimpi. Dan ada baiknya mereka ada dan ada juga yang realistis.”

BACA JUGA:Peluang Rafael Leao Bertahan di AC Milan Hanya 50 Persen

“Saya juga seorang pemimpi ketika saya bermain. Saya suka bermimpi, hidup saya sendiri telah menjadi mimpi dan terutama di Milan,” paparnya. 

“Tanpa bermimpi, saya juga mungkin akan memenangkan lebih sedikit Liga Champions,” aku Maldini.

Sementara itu, Maldini juga mengaku mendapat pengilan telepon dari Ancelotti yang menantinya bertemu di partai final saat melakukan konferensi video dengan banyak penggemar AC Milan di Kiev.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan