Hari Ini 9 Hafiz Cilik Akan Tampil di Radar Tasik TV

Hari Ini 9 Hafiz Cilik Akan Tampil di Radar Tasik TV

Sepuluh peserta Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam di dampingi Direktur Radar Tasikmalaya Dadan Alisundana bersama lainnya foto bersama di Studio Utama Radar Tasik TV, Jumat 31 Maret 2023.-Fatkhur Rizqi/Radar Tasikmalaya-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Hari ini, Minggu 09 April 2023, sebanyak 9 Hafiz Cilik akan tampil di Radar Tasik TV. Penampilan peserta ini akan dilangsungkan di Studio Utama Radar Tasik TV jalan SL Tobing No 99 Kota Tasikmalaya ditayangkan secara live di Radar Tasik TV dan kanal Youtube Radar Tasikmalaya TV (link di bawah) pukul 14.00 WIB. 

Ke-9 peserta tersebut merupakan kelompok pertama dari jumlah 18 peserta yang masuk kualifikasi keempat. Sekadar diketahui, kualifikasi keempat ini dibagi dua episode. 

Peserta pertama atau episode pertama babak kualifikasi keempat terdiri dari 9 peserta. Berikutnya di episode kedua akan dilangsungkan hari Senin 10 Apil 2023 juga menampilkan 9 peserta. 

Para peserta yang jumlahnya 18 orang ini setelah lolos di babak kualifikasi tahap tiga Lomba Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam. Sebelumnya terdapat 24 peserta di kualifikasi ketiga itu yang berlangsung sejak tanggal 05 April hingga 07 April dan menyisakan 18 peserta.

BACA JUGA:Cek Bansos Anda Yuk, Sebab Semua Bantuan Cair Bulan April Ini 

Sementara seleksi di kualifikasi keempat ini akan lebih ketat oleh tim juri. Tiap episode atau tiap 9 peserta hanya akan diambol 5 orang.

Seperti disampikan para Tim Juri Loma Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam, para peserta agar giat berlatih. Termasuk menguatkan hafalan ayat-ayat Suci Al Quran.

Dalam lomba Hafiz Cilik Radar Tasik TV ini, peserta yang menjadi juara akan diambil 5 orang. Yakni juara 1, 2 dan 3 serta harpan 1 dan 2. 

Juara 1 dalam Lomba Hafiz Cilik Radar Tasik TV akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 4 juta ditambah piala, sertifikat dan bingkisan. 

BACA JUGA:Doa Hari ke-18 Ramadan Mohon Diterangi Hati dengan Cahaya Allah

Kemudian juara 2 mendapat uang pembinaan sebesar Rp 2 juta ditambah piala, sertifikat dan bingkisan. Sedangkan juara 3 mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1 juta ditambah dengan piala, sertifikat  dan bingkisan.

Untuk juara harapan 1 dan 2, masing-masing juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu ditambah dengan piala, sertifikat  dan bingkisan. 

Acara Lomba Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam ini ditayangkan secara live Radar Tasik TV  dan kanal Youtube Radar Tasikmalaya TV: https://youtube.com/live/Pt8Q3nPSMng?feature=share pukul 14.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: