Jelang Duel di San Siro, Maldini Amati Striker Empoli yang Jadi Milanisti Sejak Kecil

Jelang Duel di San Siro, Maldini Amati Striker Empoli yang Jadi Milanisti Sejak Kecil

Tommaso Baldanzi-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM -  Jelang duel di San Siro pada hari Sabtu 8 April pukul 02,00 WIB, Paolo Maldini amati striker Empoli yang jadi milanisti sejak kecil 

Setelah sukses menekuk Napoli, Rossoneri berpeluang mengukuhkan posisinya di tempat ketiga saat menjamu tim papan tengah Empoli yang diperkuat penyerang Tommaso Baldanzi.

Musim ini, Baldanzi yang merupakan penggemar Rossoneri ampil luar biasa untuk Empoli yang menarik perhatian beberapa klub besar di Serie A termasuk AC Milan.

Pemandu bakat AC Milan sudah memantaunya ketika bermain untuk Italia U-21, bahkan Paolo Maldini dan Frederic Massara terlihat beberapa kali menontonnya musim ini.

BACA JUGA:Mantan Presiden Inter Milan Bocorkan Calon Pemilik Nerazzurri Berasal dari Italia Setelah Dikuasai China 

Salah satu momen terbaik Baldanzi musim ini adalah ketika ia mencetak gol  kemenangan 1-0 atas Inter di San Siro pada bulan Januari, menjadi momen manis karena dirinya sudah menjadi fans Milan sepanjang hidupnya.

Sabtu dini hari nanti, saat beraksi di San Siro melawan Milan, Baldanzi jelas ingin menunjukkan dirinya layak bermain untuk Rossoneri.

Berposisi sebagai playmaker, Baldanzi akan menjadi pengganti paling ideal Brahim Diaz karena Real Madrid ingin membawanya kembali ke Bernabeu.

Gaya main Baldanzi juga dianggap cocok untuk proyek Rossoneri, harga pasarannya berkisar €10-20 juta dan dia tahu memiliki banyak ruang untuk berkembang bersama AC Milan. 

BACA JUGA:Hati-Hati Screenshoot Chat WhatsApp Ya, Kalau Tidak Mau Kena Pidana

Rencananya, Rossoneri akan menawarkan pemain junior Maikol Cifuentes yang tidak pernah berkembang pesat karena cedera tetapi disukai oleh Empoli dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2024.

Namun, AC Milan menghadapi persaingan ketat untuk mendatangkan Tommaso Baldanzi, playmaker Empoli ini telah menarik minat Lazio, Napoli dan Roma serta tim-tim di luar negeri.

Salah satu keuntungan Rossoneri, pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan milanisti sehingga lebih mudah untuk mengoisasikan kedatangannya di musim panas nanti.

Dikutip dari Transfermark, berikut profil Tommaso Baldanzi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber