Penjelasan Spalletti Setelah Ribut dengan Maldini: ‘Tidak Ada Apa-Apa, Lagipula itu adalah Paolo Maldini’

Penjelasan Spalletti Setelah Ribut dengan Maldini: ‘Tidak Ada Apa-Apa, Lagipula itu adalah Paolo Maldini’

Polo Maldini terlibat pertengkaran dengan Luciano Spalletti-Tangkapan Layar Twitter-

“Dia bereaksi saat itu, tetapi sejauh yang saya ketahui, tidak terjadi ada apa-apa,” pungkasnya.

“Lagipula itu adalah Paolo Maldini! Saya tidak bermain di levelnya, tetapi saya juga bermain sepak bola selama beberapa tahun.”

Dibantai empat gol tanpa balas oleh AC Milan menjadi pukulan telak bagi Napoli mengingat mereka hanya hanya kebobolan 16 gol di Serie A sepanjang musim ini.

Spalletti mengakui kekalahan tersebut terjadi karena penampilan timnya di bawah level dan pemainnya terlalu sering kehilangan bola.

“Milan memiliki performa yang luar biasa, memulai dengan kuat dan kemudian memanfaatkan semua peluang yang kami berikan, mereka menggunakan ruang itu dengan cerdik,” ucap Spalletti kepada DAZN.

“Penampilan kami berada di bawah level dan keinginan para pemain saya untuk membalikkan keadaan akhirnya menyisakan lebih banyak ruang yang dimanfaatkan Milan,” paparnya.

“Kami mencoba untuk memaksakan umpan ke depan tanpa kualitas yang biasa dilakukan dalam membangun serangan dari belakang dan terlalu sering kehilangan bola,” ulasnya. 

“Kami meninggalkan celah di antara lini dan Milan sangat bagus dalam menggunakan ruang tersebut, dan kami tidak selalu membagi tugas dengan cara yang benar,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia