Penjelasan Spalletti Setelah Ribut dengan Maldini: ‘Tidak Ada Apa-Apa, Lagipula itu adalah Paolo Maldini’

Penjelasan Spalletti Setelah Ribut dengan Maldini: ‘Tidak Ada Apa-Apa, Lagipula itu adalah Paolo Maldini’

Polo Maldini terlibat pertengkaran dengan Luciano Spalletti-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Penjelasan Spalletti setelah ribut dengan Maldini tampak berupaya meredakan ketegangan dengan mengatakan: “Tidak ada apa-apa, lagipula itu adalah Paolo Maldini”.

Direktur AC Milan Paolo Maldini terlibat pertengkaran dengan pelatih Napoli Luciano Spalletti di terowongan ketika kedua tim berjalan keluar untuk memulai pertandingan babak kedua.

Diduga pertengkaran tersebut terjadi karena Spalletti tidak senang dengan selebrasi yang dilakukan Rafael Leao usai mencetak gol pembuka.

Rafael Leao melakukan selebasi seperti wajah badut usai membobol gawang Napoli di menit ke-17 dan berlari ke arah fans tuan rumah.

BACA JUGA:AC Milan Geram dengan Sikap Politisi Lokal yang Menolak Pembangunan Stadion di La Maura

Tindakan Leao juga tidak membuat senang pelatih Stefano Pioli dan langsung menegurnya.

Tetapi ketika Maldini melihat Spalletti berusaha mengungkitnya lagi ketika bertemu Rafael Leao di terowongan, legenda AC Milan tidak suka dan terlibat adu mulut dengan pelatih Napoli tersebut.

Spalletti lalu menjelaskan apa yang terjadi antara dirinya dengan Maldini saat itu.

Menurutnya, insiden tersebut berawal ketika ia mempertanyakan keputusan wasit memberi kartu kuning kepada Lobotka.

BACA JUGA:Bansos Yatim Piatu dan Lansia Cair Akhir Ramadan, Lumayan Rp600.000 Buat Bekal Lebaran

“Tidak ada yang terjadi, saya baru saja kembali dan bertanya tentang kartu kuning Lobotka,” kata Spalletti diutip dari Football Italia. 

“Wasit sedang menjelaskan ketika Maldini melewati saya sambil melambaikan tangannya seolah mengatakan saya mengeluh sepanjang waktu,” jelasnya.

“Namun, seperti musim lalu, kami semua masih di bangku cadangan dan tidak melakukan protes, berbeda dengan Pioli yang ditegur wasit,” ungkitnya.

“Yang tidak saya sukai adalah dia membicarakan saya dan pertanyaan saya, jadi saya mengatakan kepadanya sebanyak itu,” lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia