Jelang Detik-Detik Si Anak Jakarta Lawan Persija di El Clasico, Rezaldi Hehanussa Janji Profesional

Jelang Detik-Detik Si Anak Jakarta Lawan Persija di El Clasico, Rezaldi Hehanussa Janji Profesional

Bek Persib Rezaldi Hehanussa siap menghadapi mantan klubnya Persija dalam laga tunda Liga 1 2022/2023, Jumat 31 Maret 2023 malam. Foto: Persib--

 BANDUNG, RADARASIK.COM— Jelang detik-detik si anak Jakarta lawan Persija di El Clasico, Rezaldi Hehanussa janji profesional tampil di hadapan The Jakmania.

Sorotan pecinta sepakbola nasional akan tertuju kepada Rezaldi Hehanussa saat detik-detik si anak Jakarta lawan Persija di El Clasico.

Pantas detik-detik si anak Jakarta lawan Persija di El Clasico jadi sorotan karena dalam satu musim Liga 1 2022/2023, Rezaldi Hehanussa membela Persija dan Persib.

Rezaldi Hehanussa membela Persija hingga pertengahan musim Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA: Asyik, Pelindo Sediakan Mudik Gratis Pulang Pergi, Ini Rute Perjalanan yang Dituju

BACA JUGA: FANTASTIS Catatan Gol, Assist dan Harga Transfer Paulo Victor, Jadi Pahlawan Persebaya Kalahkan PSIS Semarang

Pada pertengahan musim Liga 1 2022/2023, tepatnya 11 Januari 2003, Rezaldi Hehanussa nyeberang ke Persib.

Nah, malam ini, Rezaldi Hehanussa akan menghadapi Persija di Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasi, Jumat, 31 Maret 2023, pukul 20.30 WIB. 

Bule, sapaan Rezaldi Hehanussa mengaku siap menghadapi Persija, termasuk tekanan pendukungnya di Stadion Patriot Candrabaga.

"Kalau untuk sikap saya sendiri sih enggak jadi masalah. Profesional saja,” ujar Rezaldi Hehanussa dilansir dari laman resmi Persib.

BACA JUGA: THR dari Perusahaan Paling Telat Kapan? Ini Kata Disnaker Kota Tasikmalaya

BACA JUGA: SEGERA Dibuka Pendaftaran Calon Praja IPDN Tahun 2023, Kebutuhan 534 Formasi

“Mereka (Jakmania) juga baik. Saya juga baik, saya bermain dengan profesional. Tidak ada keraguan untuk bermain di hadapan Jakmania," ujar Rezaldi.

Rezaldi Hehanussa menegaskan, meskipun pernah menjadi bagian Persija, Rezaldi Hehanussa mengaku tak begitu mengetahui kekuatan lawannya tersebut saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: