Cassano Ramal Conte Akan Kembali ke Inter Milan dan Raih Scudetto Sekali Lagi

Cassano Ramal Conte Akan Kembali ke Inter Milan dan Raih Scudetto Sekali Lagi

Antonio Conte-Tangkapan layar Twitter Tottenham-

Suning diketahui menjadikan Inter Milan sebagai jaminan atas pinjaman kepada Oaktree Capital pada tahun 2021 tersebut.

Jika Suning gagal membayar utang, secara otomatis Oaktree akan mendapatkan saham mayoritas di klub tersebut yang memuat masa depan Inter Milan tidak pasti.

Akibatnya, Oaktree dapat mengambil alih Inter Milan dan mencoba menjualnya daripada menegosiasikan kembali persyaratan pinjaman dengan Suning.

Pilihan lainnya, Suning terpaksa untuk menjual Inter Milan secepatnya.

La Gazzetta pernah melaporkan Suning hanya akan menjual Inter Milan sama dengan harga AC Milan saat Dibeli RedBird sebesar €1,2 miliar.

Nilai yang dianggap sangat wajar oleh Andrea Sartori, pendiri dan CEO Football Benchmark, ia percaya penilaian itu 'realistis' mengingat nilai para pemain berada dikisaran sekitar €600 juta, ditambah nilai klub sekitar €400-500 juta.

Sebelumnya, Direktur Inter Milan, Beppe Marotta tidak mau menanggapi kabar Inter Milan akan dijual oleh Suning berdasarkan laporan The Financial Times pada tahun lalu.

The Financial Times mengabarkan pada bulan Oktober tahun lalu, Suning telah menyewa Raine Group bersama dengan Goldman Sachs untuk mencari pembeli baru untuk Inter Milan.

Raine Group diketahui sukses menjual klub Liga Inggris, Chelsea.

“Ini adalah situasi yang ada di atas kepala saya, jadi saya hanya bisa mengatakan bahwa pemiliknya sangat dekat dengan tim dan selalu memenuhi kewajiban finansial mereka,” tutur Beppe Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Kami adalah klub yang menjaga pembayaran, dan selama bertahun-tahun masa jabatan mereka, keluarga Zhang menginvestasikan ratusan juta Euro ke klub ini,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber